Bongkar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett hingga kini masih ramai diperbincangkan. Dugaan adanya perselingkuhan itu diunggah langsung oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan di Instagram story. 

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Lady membongkar banyak hal seperti chat mesra antara Syahnaz dan Rendy di aplikasi ojek online hingga dugaan Syahnaz memberi ponsel dan botol minum mewah untuk Rendy.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1
Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube dokter Richard Lee, Lady mengaku sudah siap bercerai dengan Rendy setelah adanya dugaan perselingkuhan ini. Sejak awal Lady membongkar, ia sudah memantapkan hati untuk bercerai. 

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Lady juga mengaku tidak mau berdamai dan memperbaiki ikatan suami istri dengan Rendy. Lady sudah memberi kesempatan kepada Rendy dari bulan Februari. Saat itu, Rendy mengaku akan berubah, namun ternyata tidak ada perubahan.

"Karena dari Februari aku kasih waktu, dia bilang dia mau berubah, dia butuh waktu. Benar-benar mau berubah, bilangnya gitu. Tapi gak ada berubahnya," ucap Lady.

"Aku pun sudah bilang sama dia kalau sampai aku ngelangkah ke Pengadilan, aku gak mau mediasi. Karena selama ini aku tahu dan aku di rumah, aku gak ngapa-ngapain. Tapi kan aku di rumah gak diajak ngomong. Maksudnya untuk apa," tambahnya sambil menangis.

Lady pun merasa mungkin telah gagal menjadi seorang istri, namun ia tidak mau gagal jadi seorang ibu.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

"Setidaknya kalau perempuan jadi istri jadi ibu, kalau aku mungkin gagal jadi istri, tapi aku semoga gak gagal jadi ibu," kata Lady tersedu.

Setelah memantapkan hati untuk bercerai, Lady akan berjuang untuk anak-anak. Ia ingin, anak-anaknya  tumbuh jadi orang hebat dan membawa berkah untuk orang lain. "Jadi aku bakal kerja buat anak-anak. Anak-anak ku harus jadi orang yang hebat, yang bisa jadi berkah buat orang," kata Lady menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya