Romantis Banget! Detik-detik Maxime Bouttier Beri Bunga untuk Luna Maya, Netizen: Semoga Jodoh

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

JAKARTA – Luna Maya belum lama ini ikut bertanding dalam ajang olahraga Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad. Luna berpasangan dengan Nia Ramadhani melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa dalam partai Women's Doubles. Setelah bertanding cukup sengit, Luna dan Nia akhirnya keluar sebagai pemenang.

Harga Emas Hari Ini 10 Mei 2024: Produk Global dan Antam Meroket

Pada saat merayakan kemenangan di pinggir lapangan, tiba-tiba saja Luna dihampiri oleh Maxime Bouttier yang membawa buket bunga. Video detik-detik Maxime memberi bunga kepada Luna itu viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Luna Maya-Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram @lunamaya
Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

Dalam video itu, Maxime awalnya menonton Luna bertanding di bagian atas tribun. Ia terlihat senang dan mengangkat buket bunga yang dipegang saat Luna dan Nia masuk ke lapangan. Ketika Luna dan Nia menang, Maxime langsung turun ke pinggir lapangan.

Maxim yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat berjalan membawa buket bunga menghampiri Luna di pinggir lapangan. Setibanya, Maxime tampak memanggil Luna. Keduanya terlihat mesra, Luna yang tidak bisa menutupi perasaan senang terlihat berseri-seri saat menerima bunga dari Maxime. Keduanya pun saling merangkul.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Sontak saja, para penonton ikut berteriak saat menyaksikan langsung momen bahagia Maxime dengan Luna Maya. Ribuan warganet juga memberi respons positif dalam kolom komentar unggahan tersebut. Tidak sedikit yang memuji Maxime.

"ini baru namanya LAKI GENTLE, GANTENG, KEREN, ROMANTIS lagiihh."

"Lg ngebayangin kalo Luna sama Maxim nikah anaknya akan secantik atau seganteng kayak apa… secara orang tua nya cantik sama ganteng ya Allah."

"vibesnya luna jd terlihat sprti abg yakk,terlihat bahagia."

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

"Dahlah jadiin, sama2 single umur mah gak ngaruh.. Semoga jodoh."

"Ini baru gentleman..pasangan yg cocok sm2 orang baik bahagia buat kalian Aamiin."

Hingga artikel ini dibuat, baik Luna maupun Maxime belum memberi penjelasan terkait hubungan yang mereka jalin. Di mata Luna, Maxime adalah sosok pria baik hati dan menyenangkan. Terlebih, mereka juga sudah saling mengenal sejak lama.

"Maxime orang yang baik, dia sangat menyenangkan ada di dekatnya, kan kenalnya udah lama," kata Luna Maya di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya