Rebecca Klopper Aktif Lagi di Medsos Usai Kasus Video Syur, Warganet Ramai-ramai Kasih Semangat

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA – Media sosial belum lama ini dihebohkan oleh kabar terkait video syur yang menampilkan pemeran wanita diduga mirip dengan artis Rebecca Klopper. Terkait masalah tersebut, Becca juga diketahui sudah muncul di hadapan publik dan menyampaikan permintaan maaf. 

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Saat menyampaikan permintaan maaf itu, Rebecca Klopper tidak sendirian, ia didampingi oleh kuasa hukum dan sang kekasih, Fadly Faisal. Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya, serta tidak lupa kepada keluarga Fadly Faisal.

Rebecca Klopper

Photo :
  • ist
Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," tambahnya.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Sebagai informasi, setelah adanya berita dugaan video syur itu, Becca tidak aktif di media sosial. Ia hanya mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan promosi projek terbarunya, itu pun dengan kolom komentar yang dimatikan.

Namun, akhir-akhir ini Becca sudah kembali membuka kolom komentar di unggahan Instagram miliknya. Termasuk dalam unggahan terbaru, yakni Becca mengunggah foto bersama keluarganya. 

Sontak saja, unggahan di Instagram itu diserbu banyak respons. Sederet warganet khususnya penggemar memberi komentar positif, mereka ramai-ramai mendukung dan menguatkan Rebecca Klopper.

"semangaat becaa! harus happy trs yaaaa."

"we love you beccaaaaa."

"semangat cantik! u deserve to be happy."

"Terimakasih sudah kuat dan bertahan Ka Bec semoga bisa semangat lagi luv luv luvvv."

"Becca makasih udah mau terus bertahan, we miss u so bad."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya