Viral Emak-emak Nyanyi Lagu Putri Ariani Jadi 'Yu Brik May Hart', Netizen Lupa Nada Asli

Tessa Mariska.
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA – Lagu ciptaan Putri Ariani, Loneliness, yang berhasil memukau juri America's Got Talent hingga mendapat Golden Buzzer, kini viral dan kian dikenal masyarakat Tanah Air.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Lagu ini pun kerap dipakai menjadi latar video di media sosial dan dinyanyikan ulang alias dicover banyak orang. Bahkan Putri sempat diundang Presiden Joko Widodo untuk menyanyikan langsung lagu itu di hadapannya.

Tessa Mariska.

Photo :
  • TikTok
Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Belakangan, media sosial heboh dengan sebuah video seorang ibu yang menyanyikan bagian reff lagu Loneliness. Yang mencuri perhatian adalah cara menyanyi dan pengucapan kata bahasa Inggris si ibu.

"Yu brik may hart, brik may haf. Gila tu lagu keren banget ya. Apa ya aku mendengar lagu itu. Yu brik may hat, brik may...yu brik may hart, brik may haf. Seferti ini seferti film-film Disney. Jadi kayanya lagu itu mahal gitu, kayanya gede, musiknya itu kaya orkestra gede gitu," katanya dalam potongan video yang viral di media sosial.

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

Potongan klip tersebut ternyata adalah milik aktris lawas bernama Tessa Mariska. Dia nampaknya tengah diwawancara sebuah infotainment dan dia mengunggah potongan video itu ke akun Tiktok.

"Lagu terkeren abad ini, menurut gue, yg setuju ngacung,,gak setuju acuhkan," tulisnya mengiringi postingan videonya.

Video itu seketika viral dan mendapat reaksi luar biasa dari warganet. Postingan asli di akunnya pun mendapat puluhan ribu komentar.

"Nadanya kek kosidahan," komentar warganet.

"Jadi lagu sunda," ujar warganet lain membubuhkan emoji menangis.

"seketika lupa nada aslinya," kata yang lain.

Tak berhenti sampai di situ, video Tessa pun banyak diposting ulang dengan komentar-komentar yang kocak. Bahkan, ada juga yang membuat video parodi menggunakan latar suara video Tessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya