Sosok Emak-emak yang Viral Nyanyi ‘You Break My Heart’, Ternyata Artis Lawas

Siapa Sosok Emak-emak yang Viral Nyanyi You Break My Heart
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Netizen Indonesia saat ini tengah ramai membahas cuplikan seorang ibu-ibu yang membawakan lagu My Loneliness karya Putri Ariani dengan lirik yang sempat salah. Tak hanya itu banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka menjadi lupa nada lagu tersebut.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Cuplikan video yang viral itu ternyata penggalan video dari wawancara pedangdut senior Tessa Mariska. Dalam wawancara tersebut, Tessa memberikan pesan kepada Putri menjelang Live Show-nya di America’s Got Talent 2023.

Siapa Sosok Emak-emak yang Viral Nyanyi You Break My Heart

Photo :
  • Tangkapan Layar
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Tessa Mariska pun menyanyikan sedikit bait yang populer dari lagu My Loneliness milik Putri Ariani. Adapun nada yang dibawakan merupakan nada khas Tessa dan juga sempat salah lirik.

Yu briik my hart, brik myy haf (you break my heart, break my heart). Gila itu lagu keren banget ya,” ujar Tessa Mariska.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Para netizen pun penasaran dengan sosok ibu-ibu yang mereka maksud dan sebagian tidak mengetahui jika bahwa itu adalah Tessa Mariska. Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut senior yang juga berteman dekat dengan penyanyi legendaris Nike Ardila.

Sosok Emak-emak Viral Tessa Mariska

Tessa Mariska merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran 12 Juni 1978 ia dikenal dengan lagu ‘Kesihir Cinta’ dan merupakan penyanyi dangdut senior. Tidak hanya menjadi penyanyi, Tessa juga pernah berakting dengan film pertamanya berjudul ‘Eee… Hantu’.

Sejak saat itu, Tessa Mariska pun banyak memerankan film-film horor Indonesia lawas mulai dari film ‘Hantu Puncak Datang Bulan’ hingga ‘Dendam Pocong Mupeng’. Ia juga diketahui turut masuk dalam dunia politik di tahun 2010 dan pernah menjadi anggota DPR.

Sebelumnya, ia dikenal dengan tampilan seksinya namun bersamaan dengan menjadi anggota ia pun mulai menggunakan pakaian tertutup. Tessa terpilih menjadi DPR RI dari Dapil 8 Jawa Timur.

Tidak hanya itu saja Tessa Mariska pun dikenal sebagai sahabat dekat dari mendiang penyanyi legendaris Nike Ardilla. Ia pun juga pernah bermasalah dengan beberapa publik figur Indonesia seperti Elly Sugigi dan Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya