Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Rieta Amalia
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA  – Rieta Amalia atau dikenal dengan Mama Rieta diketahui memiliki sejumlah ladang bisnis di bidang kuliner. Beberapa produk makanan kemasan seperti rendang hingga ayam bacem jadi menu andalan bisnis kulinernya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Kali ini, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ibunda Nagita Slavina itu berkolaborasi dengan salah satu hotel bintang lima kenamaan di Jakarta, Le Meridien menghadirkan hampers ramadhan eksklusif. Hampers tersebut dirancang khusus yang berisikan kue favorit keluarga Rieta Amalia yang wajib hadir di rumahnya. 

“Isinya (hampers) semua yang ada di sini pasti ada di rumah saya. Ini kesukaan cucu saya dan resep mama saya,” kata Rieta Amalia dalam acara Le Meridien Jakarta: Your Ultimate Ramadhan Culinary Destination In 2024, di La Brasserie Restaurant, Le Meridien Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2024.

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Hampers kolaborasi ini menampilkan beberapa kue andalan Mama Rieta yang meliputi nastar, palm cheese, dan kastangel. 

“Melalui kolaborasi bersama ini saya ingin membuat Ramadhan Anda lebih istimewa dengan pilihan kue lebaran yang merupakan favorit saha dan keluarga saya. Jadi harus persen buat hampers lebaran,” ujar dia.

Haru, Tamara Tyasmara Siapkan Makanan Favorit Dante di Momen Lebaran

Tak hanya kue Lebaran saja, dalam kolaborasi ini Mama Rieta juga menawarkan dapur Mama Ritz yang akan bergabung dalam memeriahkan Ramadhan tahun ini. Produk yang ditawarkan adalah ayam bacem favorit keempat cucu Rieta Amalia. 

“Ayam bacem ini kesukaan cucu saya. Ini resep dari mama saya. Setiap hari harus standby di rumah cucu saya,” kata dia.

Selain itu dalam memeriahkan Ramadhan 2024, ada berbagai penawaran menarik. Director of Sales of Marketing Le Meridien Jakarta, Isthy Komalawati, menjelaskan bahwa pihak hotel akan memfokuskan pada empat jenis cita rasa mulai dari Timur Tengah, nusantara, India dan Jepang.

Rieta Amalia

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Untuk Iftar Ramadhan Timur Tengah terbesar di Jakarta, menampilkan lebih dari 120 hidangan Timur Tengah. Dari mezzah panas dan dingin hingga hidangan utama dari seluruh wilayah Teluk dan beragam hidangan penutup, buffet ini menjanjikan perjalanan kuliner melalui cita rasa Timur Tengah. Tamu akan dimanjakan dengan pertunjukan musik in-house Ramadhan dan musik Gambus langsung, menciptakan suasana yang menawan.
 
Untuk hidangan India bertema Ramazan Thali di Restoran Handi, nantinya akan ada master Chef India terkenal Ashwani Mall mengundang tamu untuk memulai perjalanan kuliner melalui India Barat Laut di Restoran Handi. Ramazan set Thali multi-course yang eksklusif ini menampilkan hidangan unik yang tradisional dinikmati selama bulan suci Ramazan di India, menjanjikan pengalaman otentik dan lezat.
 
Selain itu, untuk Ramadhan kali ini restoran NO NA MA menyajikan Dinner - Eat All You Can Breakfasting 3.0.Nikmati berbagai pilihan pembuka, donburi, dan sashimi potong segar, memikat selera Anda dengan beragam rasa.
 
"Kami sangat antusias menyambut Ramadan 2024 dengan menghadirkan berbagai konsep yang menarik di seluruh restoran di Le Meridien Jakarta, mulai dari Arabian Night buffet hingga Flavours of Nusantara, kami siap memberikan anda pengalaman Ramadan yang luar biasa” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya