Dampingi Millen Cyrus di Miss International Queen, Ketampanan Lionel Lee Dipuji Warga Thailand

Millen Cyrus dan Lionel Lee
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Keponakan Ashanty, Millen Cyrus diketahui baru saja mengikuti ajang Miss International Queen 2023 yang digelar di Pattaya, Chonburi Thailand. Dalam ajang kecantikan tersebut, Millen mendapat dukungan dari kekasihnya, Lionel Lee.

Siswa MTsN 1 Pati Sabet Emas dan Perak Olimpiade Matematika Internasional di Thailand

Lionel Lee bahkan terpantau selalu berada di backstage untuk mendukung kekasihnya itu. Saking supportifnya, sosok Lionel Lee mencuri perhatian publik Thailand. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @pop_areeya Milen Cyrus menggunakan gaun dengan V neck berwarn nude dengan detail kristal itu nampak ditemani oleh Lionel Lee yang menggunakan t-shirt maroon dan short pants hitam di belakang panggung.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

"This is Indonesia waaa," kata perekam video itu.

5 Negara Asia Tenggara Diajak Thailand Terapkan Skema ala Visa Schengen

"Sawadikaaa," kata Millen Cyrus.

"Sawadikaa. Your sweet heart, aaa" sahut perekam video itu.

Millen kemudian tersenyum sambil membuat love sign dengan tangannya. Lionel Lee juga sempat menyapa balik orang yang merekamnya dengan melambaikan tangan sambil tersenyum.

Lionel Lee pacar baru Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @lionel.lee_

Tak hanya itu saja, dalam video lainnya, nampak Lionel Lee yang menggunakan kemeja putih dan celana abu-abu terlihat serius melihat ke arah depan sementara Milen Cyrus berada di sebelahnya.

Tak hanya itu saja, beberapa kali akun lainnya juga mengakui ketampanan Lionel Lee yang ikut hadir dalam ajang tersebut. Misalnya saja akun TikTok @Lisadeselle, yang merekam Lionel Lee berjalan sambil berteriak 'OMG'.

Sontak saja, melihat hal itu, Lionel Lee langsung tersenyum dan melambai ke arah perekam video itu. Bahkan penyelenggara yang ada di sana juga beberpaa kali melihat keduanya begitu serasi.

Salah satu pria bahkan mengambil tangan Lionel Lee dan Millen Cyrus kemudian menyatukan kedua tangan mereka. Hingga akhirnya keduanya bergandeng tangan.

"Millen emang enggak menang lomba. Dia dan pacarnya sukses viral di Thailand," tulis caption dalam video TikTok @layerscake. 

Sebagai informasi,  Millen Cyrus yang mewakili Indonesia belum berhasil masuk dalam jajaran 11 besar. Meski begitu, Millen telah berhasil menyuguhkan penampilan yang standout selama kompetisi berlangsung.

Sementara itu, Solange Dekker asal Belanda berhasil dinobatkan sebagai pemenang Miss International Queen 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya