Solange Dekker Juara Miss International Queen 2023, Millen Cyrus Urutan Berapa?

Solange Dekker Juara Miss International Queen 2023
Sumber :
  • Nation Thailand

Thailand – Solange Dekker asal Belanda memenangkan gelar Miss International Queen 2023 pada Sabtu, 24 Juni 2023 waktu setempat yang acara puncaknya digelar di Tiffany’s Show Theater, Pattaya, Thailand. 

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Miss International Queen merupakan ajang kontes terkenal di Thailand yang dikenal dengan kontes terbesar dan bergengsi di dunia.

Belanda membuat sejarah dengan menang atas lebih dari 20 kontestan, merebut mahkota untuk pertama kalinya. Qatrisha Zairyah Kamsir dari Singapura dan Melony Munro dari AS masing-masing dinobatkan sebgai runner up pertama dan kedua.

5 Negara Asia Tenggara Diajak Thailand Terapkan Skema ala Visa Schengen

Solange Dekker Juara Miss International Queen 2023

Photo :
  • Instagram @theamazonsolange

“Percayalah pada dirimu sendiri untuk mencapai semua yang kamu inginkan karena kamu adalah pahlawan dari ceritamu sendiri,” kata Dekker yang mengenakan mahkota berkilau, dikutip dari Nation Thailand, Senin, 26 Juni 2023.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Alisa Phanthusak, CEO Miss Tiffany Show dan penyelenggara Miss Tiffany Queen mengatakan, kontes ini menyediakan platform bagi para kontestan untuk mengadvokasi kebijakan nasional negara mereka tentang hak-hak gender.

Diperkenalkan 17 tahun lalu dengan tujuan mendorong penerimaan perempuan transgender di masyarakat, kontes ini menyatukan individu dari seluruh dunia yang mengidentifikasi dirinya sebagai transgender.

Reputasi Thailand sebagai tujuan liburan liberal bagi wisatawan internasional semakin didukung oleh komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender ( LGBT ) yang bersemangat dan menonjol, memperkuat posisinya sebagai salah satu negara Asia yang paling ramah dan inklusif.

Millen Cyrus urutan berapa?

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Diketahui jika selebgram asal Indonesia yakni Millen Cyrus ikut dalam ajang kompetisi tersebut. Ia menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss International Queen 2023.

Namun sayangnya, ia tidak mampu masuk di Top 6, bahkan Top 11 pun tidak bisa. Diketahui jika yang masuk Top 11 dari negara Philipines, Venezuela, Spain, Colombia, USA, Singapore, China, Vietnam, Netherlands, Mexico dan Thailand.

Oleh sebab itu, banyak penggemar dari Indonesia yang tidak terima jika Millen Cyrus tidak bisa masuk di Top 11. Hal itu diutarakan netizen di unggahan akun Instagram @missinternationalqueen.

Gak uda ngirim2 miss lagi kesni..sedikit pun tidak di toleh..milen kurang apa coba mentereng,paling engak top 11 la..aneh,” komentar netizen.

Saya sebagai rakyat Indonesia sangat kecewa , dan saya unfollow !!! Terimakasih,” ujar netizen.

Indonesia gk msuk?? Dari vote Indonesia banyak lho??,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya