Syahnaz Diduga Selingkuh, Hubungannya Tak Harmonis dengan Jeje?

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Lady Nayoan belum lama ini tampil di hadapan publik dan menceritakan tentang isu dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Di hadapan dr. Richard Lee, Lady Nayoan mengungkap alasan mengapa dugaan perselingkuhan antara suaminya dan adik bungsu Raffi Ahmad itu bisa terjadi.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Lady mengungkap bahwa suaminya didekati oleh wanita lain, lantaran rumah tangga wanita tersebut yang diduga Syahnaz dengan suaminya yang diduga Ritchie Ismail alias Jeje Govinda sedang tidak harmonis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pernah tanya enggak dan kenapa cewek itu suka dengan suamimu?," tanya dr. Richard Lee dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_danu.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Kalau si itunya (perempuan yang diduga Syahnaz) bilangnya memang katanya dia sudah enggak harmonis lagi. Ya walaupun lihat konten-kontennya (diduga Syahnaz dan Jeje Govinda) kayak happy family gitu," ujar Lady Nayoan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs
Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Sementara itu, ketika ditanyakan kepada suaminya mengapa Rendy tergoda dengan wanita lain, diungkap Lady Nayoan lantaran suaminya terbawa emosi alias baper.

"Kalau kamu (Rendy) suka ke dia sih lebih ke baper. Jadi awalnya casual karena tahu sama-sama punya pasangan," ujarnya.

Sebagai informasi, Rabu lalu Lady Nayoan sempat menggerkan publik dengan membongkar isu dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Melalui instagram storiesnya, Lady Nayoan mengungkap bahwa dugaan perselingkuhan itu terjadi saat dirinya tengah hamil anak ketiga atau tepatnya pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Dugaan perselingkuhan tersebut ternyata berdampak pada masa kehamilan Lady Nayoan. Diungkap Lady Nayoan di instagram pribadinya, dia harus melahirkan anaknya lebih cepat dari waktunya yakni di minggu ke-34. 

Tak hanya itu saja, dari bukti chat yang diduga dikirim Syhanaz, dirinya juga terlihat 2 kali meminta maaf lantaran khilaf berselingkuh dengan suami Lady Nayoan.

Bahkan dalam permintaan maafnya yang kedua, sosok Jeje Govinda nampaknya sudah mengetahui isu dugaan perselingkuhan itu.

Dan dari komunikasi chat tersebut, diungkapkan bahwa jika Syahnaz ketahuan kembali berselingkuh, Jeje tak segan untuk menceraikannya dan akan membawa kedua anak kembarnya bersamanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya