Taeyeon SNSD Berduka, Ayah Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • Instagram/taeyeon_ss

VIVA – Kabar duka datang dari Taeyeon SNSD atau Girls’ Generation. Ayah tercintanya dikabarkan meninggal karena serangan jantung. 

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Menurut laporan eksklusif dari E Daily, dikutip Koreaboo, ayah Taeyeon Girls' Generation meninggal pada pagi hari ini, Senin, 9 Maret, karena infark miokard akut, yang juga dikenal sebagai serangan jantung.  

Setelah mengetahui berita itu, Taeyeon segera menuju untuk bergabung dengan keluarganya, termasuk ibu, kakak, dan saudara perempuannya.

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Mereka juga memberikan pernyataan singkat terkait meninggalnya ayah Taeyeon. 

"Taeyeon saat ini sedang mempersiapkan pemakaman bersama keluarganya.  Pemakaman akan diadakan secara pribadi dengan keluarganya," ungkap SM Entertainment dalam pernyataan resminya. 

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Kabar duka tersebut kian pilu, lantaran tepat hari ini Taeyeon juga tengah berulang tahun yang ke-31. Dia dijadwalkan untuk merilis single HAPPY, yang merupakan hadiah untuk para penggemarnya hari ini. 

Di samping itu ia rencananya akan mengadakan siaran langsung perayaan ulang tahun sekaligus perilisan single tersebut. Namun semua itu diprediksi akan ditunda dalam masa berkabung saat ini.

Fans menyuarakan dukungannya untuk Taeyeon. Mereka mendoakan agar Taeyeon kuat selalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya