Kata Keluarga Tentang Konflik Dewi Perssik dan Keponakannya

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Aksi saling sindir yang sebelumnya dilakukan Dewi Perssik dan keponakannya yang bernama Rosa Meldianti, kini berubah dengan aksi saling lapor ke pihak Kepolisian. Dewi yang tidak terima dikatakan memiliki payudara dan bokong palsu sudah melaporkan Meldi, sapaan Rosa, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Bahkan, beberapa isu yang sedang hangat di beberapa media mengatakan jika Meldi sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dewi tersebut.

Lebby Wilayati, yang juga keponakan Dewi mengatakan, sang tante memberi pembelajaran kepada Meldi atas kasus yang tengah bergulir saat ini. Menurut Lebby, Meldi yang bersikap tidak sopan pada Dewi membuat nama keluarga besarnya menjadi tercoreng.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Iya, dari tantenya juga bilang harus belajar ya. Kan ini pengalaman yang enggak bisa diduga-duga. Buat Lebby sendiri jangan sampai Lebby melakukan hal seperti itu," kata dia saat berada di kawasan Jakarta Timur, Jumat, 15 Februari 2019.

"Lebby ngeliat gitu aja, benar-benar mengacaukan semuanya, mempermalukan nama baik keluarga,” ujarnya menambahkan.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Sama dengan Meldi yang terjun ke dunia dangdut, Lebby rupanya merasa sangat dekat dengan sosok Dewi Persik, hingga ia bersyukur, Dewi bisa menjadi jalan pembuka dirinya masuk ke industri musik dangdut.

"Alhamdulillah beruntungnya beruntung sekali ya, karena Lebby mempunyai tante yang penyanyi juga. Jadi maksudnya buat cari channel enggak susah-susah amat kan. Semua ada jalannya. Ya intinya beruntung banget dan terus bersyukur," ucap Lebby. (mus)

Dewi Perssik dan keponakannya, Lebby Wilayati.

Keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati Resmi Menikah

Kabar bahagia datang dari artis sekaligus keponakan dari Dewi Perssik, Lebby Wilayati. Pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, Lebby resmi menikah.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2022