Adly Fairuz Ternyata Cucu Ma'ruf Amin

Adly Fairuz saat mengunjungi kediaman Ma'ruf Amin
Sumber :
  • Instagram Adly Fairuz

VIVA – Aktor Adly Fairuz baru saja mengunjungi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin untuk menunjukkan dukungannya dalam pemilihan presiden tahun ini. Datang bersama tunangannya, Angbeen Rishi, Adly terlihat dekat dengan Ma'ruf.

4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Tak hanya berbincang bersama, Adly juga terlihat dijamu makan siang oleh keluarga Ma'ruf Amin. Dalam unggahannya pada akunnya di Instagram, Adly memperlihatkan kedekatannya melalui video berdurasi singkat.

Tak kalah menarik perhatian netizen, dalam keterangan video tersebut, Adly mengatakan bahwa dirinya adalah cucu dan masih memiliki hubungan darah dengan Ma'ruf.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

"Tadi akhirnya pun beliau menyampaikan dan memperkenalkan saya sebagai cucunya karena masih ada hubungan darah kandung. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa tentunya," tulis Adly.

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

Salah satu warganet yang berkomentar ternyata ibunda Adly, yakni Lutfiah Mansyur. Dia pun menjelaskan silsilah keluarga Adly dengan Ma'ruf Amin. Rupanya, Ma'ruf merupakan kakek dari keluarga besar sang nenek.

"Alhamdulillah Adly bisa bersilaturahmi dengan kakek dari keluarga besar neneknya, almarhumah Ibunda Hj. St Halimah. Doa kami sekeluarga semoga Allah SWT memberi yang terbaik untuk abah," tulisnya.

Sementara itu, warganet lain mengaku terkejut karena baru mengetahui aktor tersebut merupakan cucu Ma'ruf Amin. "Baru tahu kalau cucu dari Ma'ruf Amin," tulis lainnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya