Pakai Hijab, Pamela Duo Serigala Bikin Greget

Pamela Safitri pakai hijab
Sumber :
  • Instagram Pamela Safitri

VIVA – Selalu identik dengan penampilannya yang seksi, member Duo Serigala, yakni Pamela Safitri kini tampil beda. Berdasarkan beberapa foto yang ia unggah dalam Instagram, Pamela terlihat mengenakan hijab disertai dengan baju dan celana panjang berwarna hitam.

Yang Bisa Dilakukan Jika Foto Pribadi Tersebar Tanpa Persetujuan

"Doainn ya guyss setuju ga Pamela begini.. comment ya yang sayang Pamela.. alhamdulillahh," tulis Pamela dalam keterangan fotonya.

Melihat foto-foto Pamela dengan baju tertutup rapi, mantan rekannya dalam Duo Serigala, yaitu Ovy, turut memberikan semangat pada Pamela agar diberikan keputusan yang terbaik dari Tuhan untuk menutup auratnya.

Geger Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar di Twitter

"Semangatt bro yg terbaik buat kamu bro.. melangkah ke yg lebih baikkk, aku doakan kamu menjadi seorang muslim yang soleha yaaa," ujarnya.

Bukan hanya dari Ovy, para netizen pun menyambut baik niat Pamela untuk berhijab. Bahkan, Pamela terlihat banyak mendapatkan pujian atas penampilan barunya tersebut.

Hampir Jatuh, Pamela Safitri Duo Serigala: Untung Gunungnya Gak Pecah

"Aduh pangling banget, cantik pisan ih,"
"Alhamdulillah,"
"Subhanallah cantik banget,"

Meski begitu, komentar nyinyir untuk dirinya pun tidak bisa ia tolak. Beberapa netizen berpendapat jika baju yang dikenakan Pamela masih terlihat ketat sehingga menunjukkan bentuk tubuhnya.

"Mending ga usah pake kerudung kalo busananya masih ketat kayak gitu,"
"Make jilbab tp masi nonjol aja itu, pakeannya gk pas mbak, nyari yg agak lebaran dikit yak bajunya,"
"Susah kalo blm dapet hidayah dari Allah."

(zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya