Dewi Rezer Kenalkan Kekasih pada Mantan Suaminya, Marcellino Lefrandt

Dewi Razer
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Dewi Rezer tengah menikmati hari demi hari bersama sang kekasih, Ethan Alarmk. Bahkan Dewi beberapa kali memamerkan momen mesra dengan Ethan di akun instagramnya, begitu juga dengan Ethan.

5 Fakta Dewi Rezer, Model yang Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Suami

Dewi juga selalu membawa mainan gantungan kunci rumah. Bergambar kaki, ternyata mainan gantungan kunci adalah pemberian sang kekasih. Dia memegang sebelahnya, begitu juga dengan Ethan.

Jika dilihat dari akun instagram Ethan, keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017. Wanita berdarah Perancis itu juga sudah mengenalkan sang kekasih dengan mantan suaminya, Marcellino Lefrandt.

Main Film Bareng, Marcellino Lefrandt-Dewi Rezer Canggung Enggak Ya?

"Iya tapi aku udah kenalin sama Marcel itu aja sih. Karena kan siapapun temen aku atau siapapun temen Marcel kan akan kenal sama anak-anak kita," kata Dewi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 1 Maret 2019.

Itulah alasan mengapa Dewi tak sungkan mengenalkan Ethan. Dewi dan Marcel pun memang menjaga hubungan baik sebagai teman setelah bercerai. Hal ini tentunya demi sepasang anak mereka.

Rahasia Dewi Rezer Tetap Awet Muda

"Paling tidak kita berdua juga kenal juga, jadi enggak ada sesuatu yang aneh," ucap wanita berusia  38 tahun itu.

Namun bagaimana dengan Marcel? Dia masih tampak sendiri, bekerja dan menemani anak-anaknya. Marcel belum terlihat menggandeng wanita manapun sebagai pujaan hatinya.

"Siapa? Kebanyakan, nanti aja (dikenalin)," ucap Marcel santai.

"Stoknya masih banyak dililih dulu satu-satu ya," timpal Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya