Istri Tak Menyangka Sandy Tumiwa Konsumsi Narkoba

Vivi Paris, istri Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tertangkapnya Sandy Tumiwa oleh Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, karena kepemilikan narkoba memang tak pernah dibayangkan sebelumnya oleh sang istri, Vivi Paris.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Ditemui di kawasan Mampang, Senin, 4 Maret 2019, Vivi mengaku sangat percaya dengan suaminya tersebut, sehingga tak menaruh curiga sedikit pun pada kegiatan yang dilakukan Sandy.

Sandy yang mengaku sudah menggunakan barang haram tersebut selama satu tahun terakhir membuat Vivi dan keluarga Sandy kecewa. Tak menunjukkan perilaku yang mencurigakan, Vivi menilai sosok Sandy adalah suami yang bertanggung jawab.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Aku percaya sih sama Sandy. Seratus persen aku percaya. Kalau perilaku enggak ada yang aneh, tidak ada perilaku aneh. Dia suami yang baik, bertanggung jawab. Dia penghasilan ada di saya, bahkan ATM Sandy saya pegang," kata dia.

Vivi membantah, jika salah satu alasan Sandy menggunakan narkoba karena permasalahan yang ada di dalam rumah tangganya. Vivi memprediksi bahwa selama ini Sandy sudah salah dalam memilih teman.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

"Cuma ngaku diajak teman, jadi ikut-ikutan saja yang pasti keuangan dan ATM aku yang pegang. Biar enggak macam-macam. Cuma enggak tahu pinter-pinternya dia gimana apa gratis, aku enggak tahu. Apalagi Sandy banyak temannya," ujarnya.

Sandy yang ditangkap pada Jumat dini hari, 1 Maret 2019 di kawasan Jakarta Selatan bersama seorang rekannya, membuat Vivi semakin yakin jika penggunaan narkoba jenis sabu yang dilakukan sang suami dipengaruhi oleh orang lain.

"Buktinya dia ditangkap sama orang enggak dikenal. Harusnya dia bisa bedain mana yang baik dan mana yang buruk. Enggak kebayang." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya