Sah, Yuanita Christiani Menikah dengan Indra Wiguna Tjipto

Yuanita Christiani resmi dinikahi Indra Wiguna Tjipto
Sumber :
  • instagram Yuanita

VIVA – Yuanita Christiani resmi dinikahi Indra Wiguna Tjipto. Pernikahan dilakukan di atas kapal pesiar di Singapura, Kamis, 7 Maret 2019. Acara dipandu oleh sahabat Yuanita, Choki Sitohang.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Beberapa artis juga ikut terlibat, salah satunya Daniel Mananta yang duduk di bangku tamu. Ada juga Sandra Dewi yang bertugas sebagai salah satu pendamping mempelai wanita.

Ibadah pemberkatan nikah itu hanya menghadirkan beberapa teman dekat dan keluarga inti. Sebelum acara di mulai, satu per satu keluarga mulai masuk ke tempat diadakannya pengucapan janji suci tersebut.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Sampai akhirnya Indra masuk ke ruangan. Ia nampak gagah dengan jas abu yang membalut kemeja putihnya.Tak lama kemudian Yuanita masuk ke ruangan.

Ditemani sang ayah, Hermanto, Yuanita terlihat anggun dan cantik dengan gaun putihnya. Sang ayah melepas Yuanita kepada pria yang akan menemani dalam sisa hidupnya.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

“Saya titipkan putri saya Yuanita Christiani yang kami cintai untuk menjadi istrimu, saya minta untuk dijaga, disayangi dan dicintai Seperti kami mencintai, menyayangi dan menjaga selama ini,” kata Hermanto diiringi air mata.

Setelah melalui serangkaian acara lainnya, tiba saat keduanya membaca janji suci. Mereka berhadapan dan mengucap janji pernikahan satu sama lain sambil memegang tangan pasangannya.

“Saya berusaha membahagiakan kamu sampai maut memisahkan kita,” ujar Indra.

“Saya Yuanita Christiani menerima engkau Indra Wiguna Tjipto sebagai suami saya yang sah dan satu-satunya,” kata Yuanita dengan terisak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya