Reino Barack Mengaku Tidak Tahu Lagu-lagu Syahrini

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pernikahan Reino Barack dan Syahrini menjadi sorotan luas di masyarakat. Dalam hitungan bulan pendekatan, keduanya menikah di masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Sehari setelah tiba di Indonesia, pengantin baru tersebut menggelar jumpa pers untuk berbagi kabar bahagia di Grand Hyatt Jakarta pada Minggu, 10 Februari 2019. Reino mengaku ‘ditodong’ oleh adik Syahrini, Rani untuk membeli tiket konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

“Jadi saya ditodong lah, disuruh beli, orang marketing banget adiknya. Tadinya saya mau beli 10, tapi sisanya dua. Tadinya pun saya tidak ingin datang karena sejujurnya tidak tahu satu lagu pun,” ucap Reino.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Mendengar pernyataan jujur suaminya, Syahrini memberi tanggapan yang membuat satu ruangan tertawa.

“Seperti itu suami? Tidak apa-apa waktu itu. Kalau sekarang maunya dinyanyiin terus,” ujar wanita yang akrab disapa Incess itu dengan gaya khas.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Namun, seolah takdir dari Tuhan, Reino akhirnya tetap hadir ke konser Syahrini.

“Saya betul-betul enggak tahu (lagu-lagunya), takut nanti di konser enggak seru. Hampir saya kasih (tiketnya) ke staf kantor. Kebetulan hari itu enggak jadi meeting, jadi bisa datang,” kata Reino.

Usai konser, Reino berniat mengucapkan selamat untuk Syahrini, tapi Rani memberikan nomor telepon kakaknya agar Reino bisa langsung menyampaikan selamat. Sejak itu, hubungan keduanya berkembang hingga menjadi pasangan suami istri seperti sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya