Isi Chat Mesum Jung Joon Young, Soal Seks hingga Pemerkosaan

Jung Joon Young.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Jung Joon Young akhirnya ditetapkan sebagai tersangka karena merekam video mesum dan membagikannya di grup chat KakaoTalk di mana Seungri BIGBANG, seorang selebriti lain, dan sejumlah orang berada di dalamnya.

7 Selebriti Korea Dilarang Tampil di TV karena Kasus Kekerasan Seksual

SBS 8 O'Clock News mengungkap lebih rinci percakapan yang terjadi dalam grup KakaoTalk tersebut. Polisi sudah menerima rekaman percakapan yang terjadi selama 10 bulan dalam grup tersebut.

Dikutip dari Allkpop dan Soompi, seorang pria non-selebriti Kim membagikan video rekaman seks dirinya dan seorang wanita yang pingsan pada tahun 2016 lalu. Penyanyi Choi memberi komentarnya.

Skandal dan Kontroversi Terpanas Artis Korea Sepanjang Tahun 2019

"Sial. Dia pingsan," kata Choi.

"Jika iya, kenapa," Kim merespons.

Jung Joon Young Ternyata Juga Rekam Hubungan Seksnya di Pesawat

Choi pun meminta Kim untuk mengirimkan video ketika wanita itu masih tersadar. Kim kemudian mengatakan, "Dia pingsan, itu kenapa saya nyalakan flash."

Jung Joon Young pun membalas, "Itu pemerkosaan," dengan emoji tertawa.

Angoota grup chat lain juga menceritakan pengalaman seksualnya dengan seorang wanita yang sudah diberinya obat tidur. Jung Joon Young disebut malah menyalahkan wanita tersebut.

"Ayo kumpul online, ke bar bugil, dan perkosa mereka di dalam mobil," katanya bergurau. Menurut Soompi, diduga candaan Jung Joon Young itu merujuk pada game online.

Pria bernama Park membalas, "Kita juga melakukannya dalam kehidupan nyata, kalian tahu itu." Choi pun setuju. 

Park menulis lagi, menyadari apa yang mereka lakukan sebenarnya melanggar hukum. "Ini sebuah film. Pikirkan selama 5 menit. Hanya saja kita tidak membunuh siapapun. Banyak orang dipenjara karena ini." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya