Soal Kriteria Pendamping Hidup, Denny Sumargo Sindir Dita Soedarjo?

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Sempat berpacaran dengan wanita cantik sekaligus anak konglomerat, Dita Soedarjo, kisah asmara Denny Sumargo rupanya terus berlanjut. Tidak ingin terpuruk dengan masa lalunya, Denny mengatakan bahwa dia sedang mencari pendamping hidup, disamping kewajiban lainnya.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

"Mencari jodoh tetap, otomatis karena saya enggak pengin hidup sendirian sampai tua," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis14 Maret 2019.

Tapi yang pasti, lanjut Denny, pekerjaan dan tanggung jawabnya, juga kini menjadi prioritas dan tetap ia jalankan.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Diakui Denny, walaupun kini dia tengah mencari jodoh, tapi, dia tak memiliki kriteria khusus dan tidak terlalu berambisi untuk mendapatkan seorang kekasih pada tahun ini. Denny mengungkapkan banyak wanita yang sedang berusaha mendekatkan diri padanya.

"Sedang dekat belum ada sih sebenarnya, kalau yang berusaha dekat ya ada pasti," kata dia.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Mencari wanita sederhana, pria yang akrab disapa Densu ini juga berharap agar dia memiliki pendamping hidup yang memiliki karakter sama dengannya.

"Saya back to simple aja cari wanita yang apa adanya aja yang penting hati saya nyaman dan mau menikah."

Denny juga mengaku, sangat mencintai tradisi dan nilai-nilai yang diajarkan dari orang tuanya. "Well, i love the values yang saya terima di Indonesia dari kedua orang tua saya dan saya cari wanita yang mungkin konservatif," ungkapnya.

Dikaitkan dengan Dita Soedarjo, sebelumnya wanita berambut panjang itu memang menyebutkan bahwa dia lebih banyak tinggal di luar negeri dan banyak mengadopsi budaya luar, sehingga ia berperilaku layaknya seorang bule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya