Wanda Ponika Donasikan Puluhan Kalung Berlian untuk Sekolah Terpencil

Wanda Ponika.
Sumber :
  • Dokumen Wanda Ponika

VIVA – Desainer perhiasan yang nge-hits di kalangan sosialita, Wanda Ponika siap mendonasikan seluruh hasil penjualan 20 buah kalung berlian untuk membangun sebuah sekolah di Labuan Bajo, melalui Happy Hearts Foundation.

Koleksi Musim Gugur/Dingin Emmara Terinspirasi Sosialita Jakarta

Pemilik Wanda House of Jewels itu menjelaskan, pembangunan sekolahnya sudah selesai. Dia akan mengunjungi sekolahnya tersebut pada akhir Maret 2019.

Tak hanya donasi berupa uang, Wanda juga menyumbangkan sejumlah buku dan perlengkapan sekolah lainnya untuk anak-anak di sana.

Bidik Nasabah Wanita, BTN Masuk Lewat Arisan Sosialita

"Happy Hearts Foundation ini, yayasan yang sudah membangun banyak sekolah di daerah terpencil di Indonesia. Donaturnya banyak dari luar negeri," katanya, lewat keterangan tertulis kepada VIVA, Sabtu 30 Maret 2019.

Rencananya, Wanda akan menemui ibu-ibu orangtua murid untuk berbagi pengalaman. Selain itu, putra sulung Wanda, Brandon Tanu, yang selama ini aktif pelatih di program Dream Achiever akan ikut hadir untuk memberikan pelatihan bagi para siswa di Labuan Bajo.

Arisan Mewah Sosialita, dari Jutaan hingga Miliaran

"Saatnya, kita anak bangsa yang mengulurkan tangan untuk saudara kita yang membutuhkan," ungkap Wanda.

Dalam donasi tersebut, Wanda akan membagikan buku berjudul ‘Bully Aja, I Don’t Care’ tentang pengalaman Brandon menghadapi hujatan, serta cerita dan tips dari Wanda, saat mendampingi putranya menghadapi masa sulitnya.

“Saya percay,a di dalam rezeki kita ada rezeki orang lain. Dan, menolong itu tidak boleh memandang suku, agama dan ras. Prinsip saya, tangan harus selalu ada di atas. Membantu juga bisa dengan mendedikasikan tenaga dan waktu," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya