Bully-an Jadi Motivasi Amanda Rawles Gapai Popularitas

Amanda Rawless
Sumber :
  • instagram Amanda Rawless

VIVA – Siapa yang tidak mengenal aktris cantik Amanda Rawles? Namanya mulai dikenal publik setelah sukses berperan dalam sederet judul film romantis bersama Jefri Nichol.

Katakan Tidak pada Tindakan Bullying di Lingkungan Sekolah

Namun di balik popularitasnya saat ini, Amanda ternyata sering mendapat hinaan atau ejekan khususnya tentang bentuk tubuhnya. Bully-an itu diakui Amanda masih terjadi hingga saat ini terutama dari para haters.

“Mungkin dulu aku kecil terus kulit aku agak item pendek gitu-gitu lah, dan orang-orang langsung nge-judge tapi bukan cuma di sekolahan sih, until now bullying pun masih ada dari social media. Haters suka komen-komen negatif itu masih sering aku dapetin,” ucap Amanda di kawasan Thamrin, Selasa malam, 2 April 2019.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Meski sering menerima hinaan atau ejekan dari para haters, hal tersebut tidak membuat Amanda sedih. Wanita kelahiran 18 tahun silam itu mengaku biasa saja.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

“Kebetulan sih aku bukan orang yang baperan sama haters tapi kadang ada there's a time di mana aku lagi ngedrop atau capek baca yang gitu-gitu kayak bikin mood agak down aja sih,” tuturnya.

Pemain film Sunyi itu mengatakan bahwa segala jenis hinaan yang ia dapat dijadikan Amanda sebagai sebuah motivasi, sehingga kesuksesan bisa diraihnya seperti saat ini.

“Setelah aku sering di-bully waktu kecil aku malah ambil positifnya. Itu menjadi motivasi aku supaya aku bisa ada di titik ini dan aku terus semangat,” ucap Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya