Jelang Pemilu, Jefri Nichol Galau Pilih 1 atau 2

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pada 17 April 2019 mendatang, masyarakat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi yakni memilih Presiden terbaru yang akan memimpin Indonesia pada tahun 2019-2024.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Hal ini tentu saja disambut baik oleh seluruh masyarakat tidak terkecuali aktor muda Jefri Nichol. Aktor kelahiran Jakarta itu mengaku sangat senang terlebih lagi, ini adalah pemilu pertama baginya.

“Ini pertama kali (pemilu), dan semoga benar gue nyoblosnya,” ucap Jefri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 5 April 2019.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Meski mengaku sangat senang karena akhirnya bisa nyoblos, namun Jefri tampaknya masih galau dengan pilihannya di antara nomor 1 ataukah nomor 2.

Maka dari itu, pemain film DreadOut tersebut selalu berkonsultasi dengan para pendukung nomor 1 dan nomor 2, supaya dapat memahami tentang calon Presiden tepat yang akan dipilihnya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

“Gue enggak tahu yang akan gue pilih tapi gue yakin suara yang gue kasih. Lebih banyak ngobrol saja sih, gue ngobrol ke pendukung dua kubu ini dan gue sering cari yang masuk akal dan rasional,” tuturnya.

Labih lanjut, aktor kelahiran 20 tahun silam itu juga mengajak para pemilih muda untuk belajar tidak Golput dan tetap menyalurkan suaranya pada pemilu tanggal 17 April mendatang.

“Janganlah (golput). Belajar buat enggak Golput,” ucap Jefri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya