Jadi Politisi, Kirana Larasati Lebih Di-bully

Kirana Larasati
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Artis Kirana Larasati mantap terjun ke dunia politik. Kirana maju sebagai calon anggota legislatif di daerah tempat tinggalnya di Bandung, Jawa Barat.Kirana telah berupaya dan masalah hasil akhir, diserahkan kepada Yang Maha Kuasa.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

“Sebentar lagi Pemilu saya lakukan yang terbaik semuanya pasti keputusan terbaik bukan keputusan saya tapi keputusan Tuhan. Apapun yang terjadi saya akan terima,” ucap Kirana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam, 8 April 2019.

Terjun ke dunia politik memberi pengalaman baru bagi Kirana. Ia lebih banyak mendapat kata-kata tidak enak kala menjadi politisi dibanding profesinya saat ini.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

"Kalau bully enggak cuma buat saya saja tapi buat semua. Ternyata satu yang aku temui, jadi politisi lebih banyak di-bully dibandingkan jadi artis," kata wanita berusia 31 tahun tersebut.

Kirana tak ambil hati. Ia coba menerima segala omongan tersebut meski kadang pedas
dirasa.

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye

"Itu sesuatu yang wajar saja, dijalani saja," ucapnya.

Pemilu akan diadakan pada 17 April 2019. Selain memilih presiden dan wakilnya, Pemilu kali ini juga menentukan anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan anggota DPD. (hd)

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024