Kata Dude Herlino Melihat Perubahan Roger Danuarta

Dude Herlino dan putranya.
Sumber :
  • Instagram Dude Herlino

VIVA – Dude Herlino cukup dekat dengan Roger Danuarta. Mereka berada dalam satu kajian dan pekerjaan. Dude melihat perubahan dari salah satu temannya tersebut setelah memeluk agama Islam.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

"Sekarang karena syuting bareng, begitu azan dia langsung ke masjid," ujar Dude saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu, 14 April 2019.

Dude takjub melihat perubahan Roger. Ia juga kerap menanyakan kepada Roger sekiranya ada yang bisa dibantu untuk mempermudah dalam mendalami agama.

Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jaga Keharmonisan Meski Beda Usia 11 Tahun

"Memang semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar," paparnya. Dude kerap melihat Roger berkonsultasi secara pribadi kepada Ustaz Adi Hidayat.

Ia terus mendoakan Roger tetap di jalan-Nya dan tidak mundur semangat dalam beribadah. "Beberapa kali Roger dan ustaz ngobrol berdua," kata dia.

Dude Herlino Operasi Angkat Amandel, Kenali Gejala dan Penyebabnya

Hanya itu yang Dude lihat. Ia tak tahu bagaimana hubungan Roger dan Cut Meyriska yang dikabarkan akan menikah.

"Kalau hal lain (Cut Meyriska) saya enggak memahami. Ya, semoga dapat jodoh terbaik dan dekat sama Alquran dan langgeng," tutur Dude.

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024