Lama di Dalam Bilik Suara, Raffi Ahmad Mikir Saat Nyoblos

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Momen bersejarah yang ditunggu-tunggu hampir seluruh rakyat Indonesia akhirnya datang. Hari ini, Rabu 17 April 2019 merupakan momen untuk masyarakat Indonesia memberikan suaranya untuk memilih pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Menyambut momen ini, Raffi Ahmad mengaku senang meski harus mengantre lama sebelum memberi suara di TPS 06, Pondok Jati Baru, Cinere, Depok, Jakarta Selatan.

"Senang, serulah, meski menunggu sejaman, antre juga sama (yang lain). Ya enggak apa-apa kita nyoblos hari ini demi Indonesia yang lebih baik. Siapapun yang menang kita harus legowo, Indonesia jangan terpecah belah, Indonesia jadi lebih baik," ujar Raffi, Rabu 17 April 2019.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Menghabiskan waktu cukup lama di dalam bilik suara, aktor 32 tahun tersebut mengatakan cukup serius untuk memilih siapa-siapa saja calon legislatif ataupun presiden yang dipilihnya.

"Mikir karena gue lihat semua. Ya kan nyoblos lima tahun sekali, pas nyoblos jangan asal nyoblos, mikir yang bener," ujarnya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Saat ditanya, pada calon presiden nomor berapa suaranya diberikan, Raffi hanya memberikan kode.

"Kan sudah tahu. Ya lo pada tahulah lihat di Instagram gue," ucapnya.

Raffi sendiri terlihat meninggalkan lokasi TPS bersama Nagita Slavina dan Nisya Ahmad dengan mengendarai vespa GTV. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya