Cinta Laura Akui Kerap Beli Barang Ini Lewat Online

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram Bubah Alfian

VIVA – Aktris dan penyanyi Cinta Laura mengaku sering berbelanja online. Cinta punya beberapa produk yang pasti dibelinya melalui marketplace tertentu ketimbang mencarinya secara langsung. Salah satu barang yang pasti dibelinya melalui online adalah sikat gigi. 

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

"Aku kan kalau sikat gigi pakai toothbrush electric, jadi toothbrush nya sendiri biasanya aku enggak pernah ke toko. Aku beli saja online," ujarnya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019.

Selain produk tersebut, Cinta juga biasa membeli produk perawatan muka dan perlengkapan rias. Bintang film Mati Anak itu kadang repot jika harus mencarinya ke pusat perbelanjaan. Menghindari hal tersebut, Cinta lebih memilih belanja online

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Lebih gampang kita tinggal search engine kita tulis mau apa dan langsung sudah ada di situ," ujarnya. 

Cinta kini tengah giat berlatih Muay Thai. Alat-alat untuk mendukung hobi barunya tersebut lebih banyak dibeli melalui online. Selama ini, ia puas dengan marketplace yang ada di Indonesia. Cinta mengaku tak pernah mengalami pengalaman pahit seperti ditipu dan sebagainya. 

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

"Kalau aku enggak pernah ngalamin itu karena aku juga orang yang hati-hati. Aku lihat dulu ini source-nya dari mana," katanya. (ben)

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022