Tinggalkan Industri Hiburan, Park Hyung Sik Pilih Jadi Polisi

Park Hyung Sik.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Industri hiburan Korea Selatan harus kehilangan satu artis terbaiknya, karena harus pergi menjalankan tugas wajib militer. Ia adalah aktor sekaligus personel boyband ZE:A, yaitu Park Hyung Sik.

Prilly Latuconsina Ternyata 'Baper' dengan Aktor Korea

Park Hyung Sik siap meninggalkan industri hiburan Korsel selama kurang lebih dua tahun untuk mengabdi terhadap negara. Dilansir dari laman Soompi, bintang drama Strong Woman Do Bong Soon ini dikonfrimasi akan mulai menjalani dinas militer sebagai anggota Kepolisian Militer Bidang Pertahanan pada 10 Juni 2019 mendatang.

“Park Hyung Sik masuk pada 10 Juni. Dia melamar untuk departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibukota awal tahun ini, dan dia baru-baru ini diinformasikan tentang penerimaannya (sebagai anggota kepolisian),” ungkap salah satu perwakilan agensi yang menaunginya, United Artist Agency. 

Seksinya 4 Aktor Top Korea dalam Balutan Jas

Agensi menambahkan, "Sebelum pendaftarannya, Park Hyung Sik akan melakukan kegiatan yang sudah dijadwalkan, termasuk promosi untuk film terbaru yang dibintanginya,” pungkasnya. 

Di tengah persiapan untuk memasuki dinas militer, aktor kelahiran 1991 itu diketahui masih menjalani profesinya sebagai artis, seperti promosi film terbarunya berjudul Juror 8 yang akan tayang di bioskop pada 15 Mei 2019. (zho)

Lima Artis Peran Sahabat V BTS, Nomor 3 Bromance Banget Deh
Park Hyung Sik.

Park Hyung Sik Siap Tinggalkan Industri Hiburan K-Pop

Ia memilih untuk jadi polisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2019