Park Hyung Sik Siap Tinggalkan Industri Hiburan K-Pop

Park Hyung Sik.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Industri hiburan Korea Selatan harus kehilangan satu artis terbaiknya, karena harus pergi menjalankan tugas wajib militer. Ia adalah aktor sekaligus personel boyband ZE:A, yaitu Park Hyung Sik.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dilansir dari laman Soompi, Sabtu 6 April 2019, Park Hyung Sik dikabarkan siap meninggalkan industri hiburan Korsel selama kurang lebih dua tahun.

Bahkan, bintang drama Strong Woman Do Bong Soon itu juga sudah melamar sebagai anggota Polisi Militer Divisi Pertahanan Ibu Kota Korea Selatan, dan tengah menunggu hasilnya. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

“Park Hyung Sik akan masuk untuk tes wawancara tahap selanjutnya, pada 9 April 2019. Jika ia diterima, ia akan resmi mendaftar pada 10 Juni,” ungkap salah satu perwakilan Park Hyung Sik.

Tak hanya itu, isu kepergian Hyung Sik untuk pergi wajib militer pun sudah dikonfirmasi oleh agen yang menaunginya, yaitu United Artists Agency (UAA). Mereka membenarkan kabar, bahwa Park Hyung Sik sudah menaruh lamaran untuk divisi Kepolisian. 

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

“Jika Park Hyung Sik diterima ke departemen polisi militer, ia akan melakukan dinas di Komando Pertahanan Ibu Kota. Jika dia tidak diterima, dia berencana untuk mendaftar sebagai tentara, yang bertugas aktif pada akhir Mei 2019,” ungkap perwakilan UAA.

Di tengah persiapannya untuk memasuki masa wajib militer, aktor kelahiran 1991 itu diketahui masih menjalani profesinya sebagai artis, seperti promosi film terbarunya berjudul Jurors, yang akan tayang di bioskop pada 16 Mei 2019.

Big Hit Music buka audisi global

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

Big Hit Music, perusahaan hiburan ternama di Korea Selatan yang menaungi BTS dan TXT dikabarkan bakal menggelar audisi global untuk mencari anggota boy grup baru.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024