Busana Lay EXO di Met Gala 2019 Dianggap Mengecewakan

Lay EXO
Sumber :
  • Instagram Lay EXO

VIVA – Setelah sebelumnya diundang ke ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards, Lay Zhang kini menghadiri salah satu acara yang ditunggu banyak orang yaitu Costume Institute Gala, atau lebih dikenal dengan sebutan Met Gala. Ini merupakan ajang penggalangan dana tahunan sekaligus ajang fesyen terbesar di dunia.

Saat Jessica Jung Bertemu dengan Lay EXO

Digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin, 6 Mei 2019 malam waktu setempat, ajang ini menjadi sebuah platform, di mana selebriti ternama menunjukkan penampilan terbaiknya sesuai tema. Mereka berusaha tampil beda dan seunik mungkin dengan mempresentasikan balutan busana yang sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Tahun ini, Met Gala 2019 mengusung tema ‘Camp: Notes on Fashion’.

Tidak hanya dihadiri oleh bintang Hollywood, salah satu anggota dari grup musik EXO, Lay juga diundang ke acara ini. Pria bernama asli Zhang Yixing itu diundang oleh merek fesyen Valentino. Seperti diketahui, Lay merupakan brand ambassador dari lini Valentino Men’s Wear di China.

Lay EXO Tulis Surat Buat Fans, Ucap Perpisahan dengan SM Entertainment

Berbeda dengan busana heboh yang dipamerkan selebriti lain, Lay tampil elegan mengenakan koleksi Fall/Winter Valentino 19/20, Time Traveller. Setelan jas berwarna hitam putih itu dipadu dengan sneakers warna senada. Pada bagian bawah jas, terdapat gambar semacam luar angkasa lengkap dengan UFO. Pria yang tengah fokus menjalankan aktivitas solonya di China ini melengkapi penampilan dengan dasi dan aksesori anting.

Namun sayang, penampilan musisi 27 tahun tersebut dianggap tidak sesuai dengan tema yang diusung. Kritikan ini terlihat pada kolom komentar foto Lay di akun Instagram @officiallayzhangstudio.

Lay EXO Digosipkan Tiduri & Hamili Fans, Benarkah?

Aku tahu ini disponsori tapi meskipun aku tidak mendalami fesyen aku merasa penampilannya tidak sesuai tema. Lay terlihat tampan seperti biasa tapi tidak sesuai tema,” ucap salah satu penggemar.

Mengapa dia harus pergi mengenakan Valentino padahal busananya tidak bagus untuknya?

Maisimo Valentino sangat merendahkan penampilan Lay. Dengan postur tubuhnya dia bisa tampil jauh lebih baik dari ini. Mereka sangat mengecewakan.”

(ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya