Anggita Sari Mendadak Akui Drama Hamil Anak Enji Hanya 'Gimmick'

Anggita Sari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Nama Anggita Sari sempat jadi sorotan beberapa tahun lalu karena berbagai kasus kontroversial. Salah satunya pengakuan hubungannya dengan Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji. Saat itu, Anggita mengklaim hamil anak mantan suami Ayu Ting Ting tersebut.

Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Banyak yang menganggap Anggita sengaja mengumbar aib, demi mendongkrak popularitasnya sebagai artis. Anggita membantahnya. Ia mengaku tak memiliki maksud terselubung dari pengakuannya soal Enji.

Hampir enam tahun sejak heboh pengakuan tersebut, Anggita Sari kembali muncul lewat akun YouTube-nya. Di sana, Anggita akhirnya mengakui, apa yang terjadi dengan Enji hanya gimmick semata.

Nikita Mirzani Lecehkan Islam, Saipul Jamil Tak Mau Disebut Pedofil

"Gue mengakui sekitar tahun 2013 itu, di momen itu gue haus akan eksistensi. Gue merasa, gue enggak cukup di majalah doang. Gue pengin masuk TV. Akhirnya gue sepakat bikin gimmick itu sama Enji," kata Anggita dalam videonya tersebut.

Wanita itu pun kemudian menyadari, tindakannya tersebut bodoh dan gila. 

Dihujat Terus, Ayu Ting Ting: Ya Allah Ini Gue Mesti Gimana Sih?

"Jadi waktu gue lihat video gue sendiri di YouTube itu gue juga ngerasa, bodoh banget gue. Tapi Enji pun meng-approve itu," ujarnya lagi.

"Gue akui di situ gue gila, gue haus akan eksistensi, gue pengin masuk TV, jadi gue mengakui kalau gue pernah hamil sama Enji itu gimmick, sorry," tutur wanita yang juga disebut-sebut mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya