Ramadan, Kriss Hatta Tak Ingin Dijenguk Ibunda Terlalu Sering

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengaku sebagai seorang muslim, Kriss Hatta ikut menjalankan ibadah puasa. Usai menjalani persidangan pada hari ini, Rabu, 15 Mei 2019, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kriss mengatakan jika ia sedang berpuasa meskipun berada di dalam penjara.

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

"Puasa, alhamdulillah lancar," ujarnya.

Melihat sang anak harus berpuasa di dalam penjara, sang ibu, Anna, yang juga menghadiri persidangan hari ini mengatakan bahwa Kriss mengalami perubahan. Terbiasa menjenguk Kriss setiap hari dengan membawakan masakan kesukaannya, Anna justru mengungkapkan hal berbeda.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Untuk saat ini kita lagi jarang ke LP (Lembaga Pemasyarakatan) paling sekali dua kali enggak tiap hari. Kriss ya memang enggak mau di besuk tiap hari," kata Ibunda Kriss.

Ditanya mengenai alasan Kriss menolak untuk dijenguk setiap hari, Anna juga tak tahu persis alasan di balik permintaan sang anak.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

"Enggak tahu, si Kriss minta Mama jangan keseringan ke LP, enggak usah bawain makanan, ya sudah," lanjutnya.

Lebih lanjut, persidangan Kriss Hatta pada hari ini memang harus ditunda sementara karena saksi dari pihak Hilda Vitria, yakni Rahmawati, ibu kandung dari Hilda tak bisa hadir dengan alasan sakit. Pengacara Kriss, Lukmanul Hakim mengatakan sidang akan kembali dilakukan pekan depan, tepatnya pada 22 Mei 2019.

"Kita melihat pada sidang berikutnya pada tanggal 22 (Mei 2019) itu saksi siapa saja yang dihadirkan oleh JPU. Setelah itu kan giliran kita (menghadirkan saksi), itu akan kita maksimalkan memang waktunya sekarang," kata Lukman. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya