Hilda Vitria Hadiri Sidang Lanjutan Kriss Hatta

Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @hvkhildavitriakhan

VIVA – Polemik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus bergulir. Hari ini, Senin, 20 Mei 2019, akan dilaksanakan sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat terkait kasus pemalsuan dokumen akta nikah. 

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Dihadiri oleh pelapor, Hilda Vitria, sidang hari ini beragenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Tidak sendiri, mantan kekasih Billy Syahputra itu didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid serta ibu kandung Hilda, Rachmawati. 

Sesampainya di PN Bekasi, Hilda Vitria mengaku siap menjadi saksi untuk dugaan kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan Kriss Hatta. Ia meminta doa agar proses berjalannya sidang dilancarkan. 

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Bismillahirahmanirahim. Iya doain ya semuanya,” kata Hilda. 

Hilda pun tampak santai dengan balutan kemeja berwarna putih dan kacamata hitam. Ia menyebutkan tidak merasa tegang sama sekali. 

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

“Enggak, enggak tegang. Bismillah serahin sama yang di Atas,” ujarnya. 

Ketika ditanya mengenai persiapan untuk menghadapi sidang lanjutan hari ini, sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid mengatakan akan banyak kejutan, menjurus kepada fakta-fakta yang akan terkuak di meja hijau. 

“Banyak kejutan. Dengerin saja nanti,” kata Fahmi. 

Seharusnya, sidang hari ini menghadirkan empat saksi sekaligus. Namun, dua saksi lainnya belum bisa dihadirkan. 

"Saksinya harusnya empat, yang dua belum bisa hadir. Hari ini Hilda sama ibu Rachmawati. Yaa nanti dengarin ajalah," tutur Fahmi.

Pada sidang sebelumnya, ibunda Hilda, Rachmawati berhalangan hadir karena alasan sakit. Mendengar alasan dari JPU tersebuy, Kriss Hatta kecewa karena merasa ketidakhadiran saksi justru membuat dirinya semakin lama mendekam di penjara. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya