Status Hubungan Ifan Seventeen dan Model Citra Monica

Ifan Seventeen dan almarhum istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram/ifanseventeen

VIVA – Heboh beredar video di dunia maya yang diduga penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita di apartemen. Saat dikonfirmasi oleh awak media di kediamannya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Juni 2019, Ifan sedang tidak berada di rumah.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Ferdi, kerabat Ifan menjelaskan vokalis Seventeen itu sudah pergi ke luar kota pada siang harinya. Ia menegaskan video yang beredar bukanlah situasi penggerebekan.

“Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu teman, silaturahmi, enggak salah dong. Ini kan bulan puasa ya, justru kalau mau ditanya, kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek,” tutur Ferdi.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Diketahui, wanita yang bernama Citra Monica tersebut merupakan teman lama Ifan Seventeen. Keduanya berteman sejak bersekolah di SMA yang sama di Kaliman Barat.

“Itu teman SMA kan. Mereka kan satu kampung. Yang namanya teman ya mengunjungi enggak ada salahnya kan. Intinya kalian biasa nongkrong kan, kalau nongkrong gimana?” kata Ferdi menjelaskan.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Pada akun Instagram Citra Monica (@Citra_Monica), wanita berambut panjang tersebut menuliskan profesinya sebagai freelance model. Namun Citra menutup privasi akun Instagramnya sehingga foto-foto yang diunggah tidak dapat diakses publik.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023