Goo Hara Akan Laporkan 'Haters' yang Berkomentar Jahat

Goo Hara
Sumber :
  • soompi

VIVA – Usai membuat heboh karena sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri, kini kondisi Goo Hara terlihat berangsur membaik. Bahkan mantan personel girlband KARA ini sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa dan kembali aktif di media sosial Instagramnya. 

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Tepat pada hari ini, 17 Juni 2019 Goo Hara menunjukkan kondisinya yang sudah baik-baik saja lewat beberapa postingan di Instagramnya. Kemudian selang beberapa waktu, Goo Hara kembali mengunggah sebuah pernyataan di Instagram storynya, meskipun saat ini postingan tersebut sudah menghilang.

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 17 Juni 2019 Hara sempat mengunggah foto dan memberikan pernyataannya soal depresi. Hara juga mengumumkan rencananya untuk segera melaporkan para haters yang sering berkomentar jahat ke pihak berwajib. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Di kalimat awal pernyataannya, Hara mengaku geram dengan perbuatan haters yang selalu berkomentar buruk kepadanya. Bahkan ia tidak akan diam, ia berencana melaporkan haters kepada pihak berwajib dalam waktu dekat. 

“Saya akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat. Saya tidak akan tinggal diam dan akan memberikan hukuman kepada orang yang berkomentar jahat,” kata Goo Hara.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Hara merasa bahwa kontroversinya yang mencoba melakukan upaya bunuh diri beberapa waktu lalu, membuat haters semakin menyerangnya. Karena hal itu, Hara pun menegaskan bahwa depresi bukanlah sesuatu penyakit yang bisa dianggap remeh. Ia meminta semua pihak tidak menjadikan depresi sebagai sasaran empuk untuk menyerang seseorang.

“Tidak mudah menderita karena depresi. (Kata haters) Aku depresi karena aku merasa nyaman? (Semua yang saya miliki adalah didapat secara instan) yang saya peroleh dengan berusaha dan bekerja keras. Apakah kamu tidak tahu bahwa kamu (haters) juga bisa mengalami depresi dan menjadi seseorang dengan penyakit. Di mana hati yang nurani kalian untuk merawat luka satu sama lain?” tuturnya.

Hara menambahkan, “Kalian bebas mengekspresikan diri. Namun, tidak bisakah kalian memikirkan orang lain terlebih dahulu, sebelum mengirim komentar jahat lagi?” ujarnya.

Selain itu, Hara mengaku akan berusaha bangkit seperti sedia kala sekaligus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi, “Saya akan mencoba mengatasi dan menunjukkan sisi diri saya yang lebih baik dan positif,” kata Hara. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya