Pihak Kriss Hatta akan Bacakan 23 Lembar Pledoi

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Kriss Hatta melanjutkan sidang atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria. Kali ini sidang akan beragendakan membaca nota pembelaan alias pledoi.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

"Persiapannya alhamdulillah siap semua untuk persidangan hari ini. Nota pembelaan tentu akan kami bacakan dengan lengkap semuanya seperti yang tertera, yang dibacakan dalam nota pembelaan ini," ujar kuasa hukum Kriss, Zein, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin, 24 Juni 2019.

Kesiapan mereka diperlihatkan dengan banyaknya nota pembelaan yang akan disampaikan. Mereka akan membacakan 23 lembar nota pembelaan.
 
"23 lembar yang akan kami bacakan, nota pembelaan yang kami bacakan," kata Zein.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Menurutnya, dalam penyampaian pledoi tersebut akan dijelaskan poin-poin penting terkait saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), hingga tuntutan hukuman yang dinilai tak sesuai hukum.

"Poin-poin penting seperti keterangan saksi kami tuangkan, kemudian tuntutan JPU tidak sesuai dengan hukum, keterangan-keterangan saksi dari JPU yang dibuktikan juga masih tak sesuai dengan fakta yang ada," kata dia. (zho)

Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online
Jimmy Gideon

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Round-up dari kanal Showbiz pada Minggu, 26 Desember 2021. Salah satunya ada berita tentang Jimmy Gideon yang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021