Datang ke Sidang Putusan Kriss Hatta, Hilda Vitria Pasrah

Hilda Vitria dan kuasa hukumnya di PN Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Laras Devi

VIVA – Hilda Vitria akhirnya hadir dalam sidang putusan Kriss Hatta, Kamis, 4 Juli 2019 di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Datang bersama kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, Hilda mengaku tak merasa gugup jelang mendengarkan putusan Majelis Hakim. Menurutnya, ia sudah menyerahkan segala ketentuan kepada Tuhan.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Enggak ada rasa deg-degan, biasa saja, semua aku serahin sama yang di atas," ujarnya sesaat setelah sampai di ruang tunggu Pengadilan Negeri Bekasi.

Tak berbicara banyak, Hilda memang tampak santai saat mendatangi Pengadilan. Ditanya mengenai persidangan hari ini,  Fachmi mengatakan sudah menyerahkan semua keputusan pada Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kata Billy Syahputra Saat Ditanya Balikan dengan Hilda Vitria

"Kalau putusan saya serahkan pada Majelis Hakim. Kalau untuk kami sih sepenuhnya percaya dan menyerahkan sepenuhnya kepada Majelis Hakim dan kepada JPU karena di dalam perkara pidana itu korban (Hilda) memang diwakili oleh JPU yang mengajukan tuntutan dan dakwan kepada terdakwa di Pengadilan Negeri Bekasi ini," kata Fachmi.

Menuntut keadilan untuk kliennya, Fachmi berharap keputusan Majelis Hakim bisa sesuai dengan pasal-pasal yang sudah didakwakan untuk Kriss Hatta. Nantinya, setelah mengetahui putusan tersebut, ia akan memikirkan lebih lanjut langkah hukum seperti apa yang akan ditempuh Hilda Vitria.

Mau Dinikahi Kriss Hatta, Hana Hanifah Beri 2 Syarat

"Tentang bagaimana putusannya kami sudah serahkan, bagaimana rasa keadilan itu bisa terungkap di proses ini dan semuanya nanti akan terbuka bagaimana itu buku-buku nikahnya, bagaimana pertimbangan hakim itu nanti yang akan jadi pegangan kami untuk melangkah lebih lanjut terkait permasalahan ini," lanjut dia.(zho)

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022