Keseruan Asty Ananta Birthday Trip Sambil Honeymoon di Jepang

Asty Ananta
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA –Presenter Asty Ananta sedang menikmati perannya sebagai istri dari Hendra Suyanto. Sejak menikah pada tahun 2016, keduanya sering meluangkan waktu bersama dengan berlibur. Asty mengaku sering berlibur dengan suami ke luar negeri.

TripAdvisor Nobatkan Bali Jadi Destinasi Terbaik untuk Bulan Madu 2024

Baru-baru ini artis 35 tahun itu baru saja pulang berlibur dari negeri Sakura. Baginya liburan kali ini sangat berkesan. Selama 20 hari, mereka mengunjungi beberapa kota di Jepang.

"Kemarin itu aku ke Tokyo, Kagoshima, Yakushima, dan Fugoka. Setelah itu balik Tokyo, Osaka, Takayama, Shirakawago, Takayama lagi, terakhir Tokyo lagi," ungkap Asty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2019.

An Expensive Wedding More Likely to End in Divorce

Wanita kelahiran Semarang ini mengaku pergi berlibur untuk sekalian honeymoon. Asty mengaku pergi ke Disneyland karena ia sangat menyukai theme park.

"Kemarin liburan ke Jepang sama suami sekalian honeymoon, honeyday, birthday trip aku. Oh iya, aku kan pecinta theme park dan suami paham akan hal itu. Jadi itu honeymoon sama birthday trip dijadikan satu. Jadi kan saya pecinta theme park ya ke Universal, Disneyland, Disneysea lalu saya pengin ke Doraemon museum kemarin ke sana juga. Lalu saya ke Sirakawago Alhamdulillah ke sana juga," cerita Asty

Berhasil Bertahan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Siap Bulan Madu Kedua

Asty mengaku senang dengan liburannya itu. Ia sengaja memilih Jepang sebagai destinasi liburannya, lantaran memang bertepatan ada acara di sana.

"Karena memang lagi ada acara di Jepang bersama teman-teman dan kita ada reuni. Memang pilih di Jepang. Koko juga cinta Jepang dan ada sahabat yang mau ke Jepang juga. Terus bilang kalau enggak ada saya gimana dia bawa anak, jadi aku ikut urusin sekalian deh," tuturnya

Rizky Febian dan Mahalini

Uniknya Rizky Febian dan Mahalini Malah Honeymoon Bareng Yura Yunita dan Donne Maula

Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Seperti layaknya pasangan baru menikah, mereka pergi honeymoon.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024