Diisukan Berseteru, Vanessa Angel Akui Rindu Ayah

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah bebas dari Rutan Madaeng, hubungan Vanessa Angel dan ayahnya Doddy Sudrajat dikabarkan kembali tak harmonis. Hari kebebasan putrinya merupakan hari yang dinanti-nantikan oleh Doddy.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Namun, ketika hari itu tiba, Vanessa justru meminta ayahnya untuk tidak menjemputnya. Saat itu, ia dijemput oleh tim pengacara dan sahabat-sahabatnya.

Bahkan, karena masalah itu, Doddy sempat beranggapan lebih baik tidak dianggap sebagai ayah dibandingkan dia difitnah dan dipojokkan oleh putrinya sendiri.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Vanessa yang ditemui usai meluncurkan program terbarunya, mengaku malas membahas hal itu. Ia membebaskan publik untuk menilai sendiri apa yang dilakukannya.

"Itu kalian aja yang menilai aku tidak mau berbicara apa pun. Jadi terserah kalian mau ngomong apa," kata Vanessa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Vanessa menganggap hubungannya saat ini baik-baik saja dengan Doddy, bahkan ia mengaku sangat merindukan ayahnya saat ini.

"Yang penting saya sebagai seorang anak saya merindukan ayah saya udah. Makasih ya," katanya.

Sempat beredar isu Vanessa telah memblokir nomor sang ayah, hal itu ditanggapi langsung oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis. Milano mengatakan, saat ini Vanessa tengah menggunakan nomor lama yang sebelumnya disita.

"Papanya tidak ada hubungin karena Vanessa pakai nomor lamanya lagi. Itu nomer itu ditahan. Disita oleh jaksa dan sekarang pakai nomer itu lagi. Jadi kalau papanya mau hubungin ya hubungi ke nomor yang lama masih bisa nyambung," ujar Milano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya