Permintaan Unik Ibunda ke Tania Nadira Setelah Menikah

Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus beserta keluarga
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tania Nadira sedang bahagia. Pada Jumat, 26 Juli 2019 ia dinikahi oleh kekasihnya, Abdullah Alwi Alaydrus. Mereka menggelar akad nikah dengan adat Sunda-Gorontalo di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Akad nikah berlangsung khidmat, di mana Abdullah menggunakan bahasa Arab untuk ijab kabul. Prosesi akad nikah berjalan lancar, Abdullah berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh sejumlah public figure seperti habib, pedangdut Ayu Ting Ting hingga Sandiaga Uno. Sandiaga tidak hanya datang sebagai tamu, ia juga menjadi saksi nikah atas permintaan ayah Tania, Fadel Muhammad. Fadel merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Deretan Potret Tania Nadira, Cantiknya Kebangetan Bak Aktris Bollywood

Ditemui dalam jumpa pers selepas acara, pasangan pengantin baru itu pun berbagi cerita. Meski Tania telah memiliki dua buah hati hasil pernikahan sebelumnya dengan pesinetron Tommy Kurniawan, ia ingin memiliki keluarga yang meriah.

Ditanya tentang jumlah anak yang diinginkan bersama Abdullah, ia pun menjawab, "Sedikasihnya sama Allah saja.”

Pasca Gelar Pernikahan Mewah 7 Hari, Tania Nadira: Capek

Respons yang menggelitik soal anak, datang dari ibunya Tania. Hana, ibunda Tania meminta jumlah cucu yang enggak sedikit. "Hmm...10 (anak) lah kayak sepak bola," timpal Hana.

Selain soal rencana memiliki momongan, Alwi, panggilan Abdullah juga menceritakan makna dari mahar yang diberikannya. Memang sih, nilai mahar tergolong sangat sederhana. Alwi memberikan mahar senilai Rp260 ribu karena sesuai dengan tanggal pernikahan hari ini. Alwi pun bersyukur dan bahagia diberi kelancaran pada hari bahagianya.

Salmafina Sunan.

5 Artis Indonesia Pilih Lepas Hijab Usai Cerai, Ada yang Pilih Pindah Keyakinan

Keputusan untuk memakai hijab atau melepas hijab memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan oleh seorang perempuan. Apalagi untuk mereka yang bergelut di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023