Reaksi Barbie Kumalasari Suaranya Dibandingkan dengan Tata Janeeta

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Baru-baru ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah video Barbie Kumalasari sedang melakukan rekaman lagu di sebuah studio. Tak hanya itu, Hotman membandingkannya dengan video Tata Janeeta yang juga sedang menyanyikan sebuah lagu.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Melihat video tersebut, warganet langsung menyerbu Barbie Kumalasari dan mengkritiknya, karena tak tahan mendengar suaranya yang dianggap jelek. Warganet pun sontak membandingkan Barbie Kumalasari dengan Tata Janeeta.

Lalu apa kata Kumalasari dibandingkan dengan Tata Janeeta?

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

"Ya sekarang gini, semua orang punya warna suara berbeda, jam terbang yang berbeda, basic yang berbeda, aku bukan penyanyi," kata Barbie Kumalasari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Istri Galih Ginanjar itu sadar bahwa Tata Janeeta memang penyanyi profesional. Dia juga mengakui ada perbedaan dengan Tata Janeeta.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

"Ya jangan dibandingin penyanyi profesional dengan yang bukan penyanyi lah. Dari situ aja perbandingannya udah beda. Coba kalau mungkin kayak Tata kan penyanyi profesional dibandingkan dengan penyanyi profesional ya imbang," ucapnya.

Barbie Kumalasari juga tak mempedulikan cemooh warganet terhadap dirinya. Kumalasari justru tetap berpikiran positif.

"Ya kalau dibandingkan dengan aku pasti bedalah. Enggak apa-apa sih kalau aku sekarang udah kebal ya mau diomongin apa yang penting aku positif sih. Apa yang kulakukan belum tentu orang lain bisa melakukannya," tutur Barbie Kumalasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya