Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Polsek Sawah Besar telah mengantongi identitas terduga pelaku penjambretan kalung mewah seharga Rp400 juta milik artis Barbie Kumalasari.

5 Polisi Bakal Disidang Etik Buntut Mobil Patroli Dibawa Kabur Penjambret

Kapolsek Sawah Besar Komisaris Polisi Maulana Mukarom membenarkan pihaknya telah mengantongi identitas terduga pelaku tersebut.

"Iya sudah (identitas diketahui), tapi tidak bisa kita sampaikan karena masih lidik," ujar Maulana dikonfimasi, Minggu, 13 Maret 2022.

Mobil Patroli Dibawa Kabur Jambret, 5 Anggota Polsek Setiabudi Diperiksa Propam

Dalam poses penyelidikan kasus ini, Maulana mengatakan, pihaknya telah mengamankan bukti rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. 

Barbie Kumalasari

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Maulana menegaskan, pihaknya tidak bisa menjelaskan secara detail lantaran masih dilakukan penyelidikan. "Ada tapi nggak bisa kita jelaskan secara detail, karena sedang pendalaman dan lidik," ujarnya. 

Diberitakan sebelumya, artis Barbie Kumalasari jadi korban kasus penjambretan yang terjadi di kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat, Rabu, 9 Maret 2022. Akibat kejadian tersebut, Barbie kehilangan kalung berlian seharga Rp400 juta. 

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan Barbie ke Polsek Sawah Besar dan telah teregistrasi dengan nomor LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan bahwa korban dijambret oleh dua orang yang berboncengan sepeda motor saat berjalan ke area parkir ruko di kawasan Sawah Besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya