Curhat Cinta Laura soal Desainer JFC 2019

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Artis Cinta Laura didapuk menjadi ikon, dalam acara tahunan Jember Fashion Carnaval 2019. Dalam kesempatan itu, Cinta juga sempat membawakan lagu terbarunya yang berjudul Vida.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Berbicara di Congress of Indonesian Diaspora, aktris 25 tahun itu sempat mengakui bahwa kesempatan itu menjadi pengalaman berharga baginya. Ia merasa, banyak talenta berbakat dalam hal desain busana khas Indonesia. Meski demikian, ada hal lain yang membuatnya sedih pada acara tersebut.

"Yang bikin aku sedih, mereka (desainer) kekurangan dana. Banyak yang mereka keluar dana sendiri, dan satu kostum itu bsa mencapai Rp6 hingga Rp7 juta," ungkapnya saat ditemui di Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2019.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Ia melanjutkan bahwa talenta berbakat tersebut semestinya mendapat dukungan yang memadai. Dengan talenta dan juga popularitas dari JFC 2019, hal itu bisa mengangkat nama Indonesia.

"Ini bisa menjadi sesuatu yang mendunia. Menurutku, ini lebih keren dari yang ada di Brasil. Jadi, bagaimana caranya kita mempromosikan bahwa Indonesia punya banyak talenta, tidak kalah dengan desain luar negeri," kata dia.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Sebagai informasi, penampilan Cinta sempat mendapat respons negatif dari salah satu organisasi masyarakat yang ada di Indonesia. Cinta dianggap terlalu seksi dan mengumbar aurat, saat tampil di acara JFC tersebut.

Saat ditanyai komentarnya terkait hal tersebut, Cinta menolak untuk memberikan komentar. Ia memilih untuk memanggil asistennya, dan segera bergegas meninggalkan wartawan.

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022