Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ikke Nurjanah Sakit dan Jalani Operasi

Ikke Nurjanah.
Sumber :
  • Instagram Ikke Nurjanah

VIVA – Kabar kurang baik datang dari pedangdut, Ikke Nurjanah. Lama tak terdengar, kini ia dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan Ikke di akun Instagram pribadinya, @ikkenurjanah0519.

Ivanka Slank-Ikke Nurjanah Cari Seniman dan Musisi Jalanan Berbakat

Foto itu memperlihatkan Ikke bersama dengan sang anak. Pedangdut cantik itu terlihat lemah terbaring di ranjang rumah sakit dengan plester putih yang menempel pada hidungnya. Di keterangan foto, penyanyi kelahiran tahun 1974 ini berterimakasih atas doa dan dukungan dari banyak pihak.

"Alhamdulillah.. Terima kasih atas doa san support nya yaa," tulis Ikke. dikutip dari laman Jago Dangdut, Kamis, 5 September 2019.

Keren, Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Raih IPK Tertinggi di UI

Sebagai salah satu senior di dunia musik dangdut, tidak sedikit yang mendoakan kesembuhan Ikke Nurjanah. Hal itu terlihat dari kolom komentar foto tersebut yang dibanjiri doa dari warganet.

"GWS mbakkuu syg @ikkenurjanah0518," tulis @irmadarmawangsa.

Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Beri Komentar

"Bundaaaa cepet sembuh," tulis yang lain.

"Syafakillah bunda.. lg dikasih tanda cinta sama Allah ya bun. smoga jd penggugur dosa ya bunda aamiin," ucap yang lain.

Akun @detotv, seorang instruktur vokal dan komposer menyatakan bahwa Ikke baru saja melaksanakan operasi.

"Alhamdulillah... operasinya berjalan lancar... Semoga lekas sembuh.. dan pulih kembali.. biar bisa menghibur para penggemarnya..Aamiin," tulis @detotv.

Operasi sinusitis bro," tulis @detotv menjawab pertanyaan warganet. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya