Potret Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, Sederhana Tapi Manis

Ikke Nurjanah dan suaminya
Sumber :
  • Instagram @ikkenurjanah0518

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Ikke Nurjanah. Setelah menjanda selama 14 tahun, akhirnya Ikke melabuhkan hatinya pada pria bernama Karlie Fu.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Melalui akun Instagram @ikkenurjanah0518, ibu satu anak itu mengunggah beberapa slide foto dalam satu postingan. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah itu membagikan potret bahagia pernikahannya.

"Bismillah.. Mohon doa restunya saudara-i ku," tulis Ikke mengiringi unggahan fotonya di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 5 Februari 2021. Berikut potret pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Cantik dengan gaun putih

Photo :
  • Instagram @ikkenurjanah0518

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Dalam foto yang dibagikan, Ikke Nurjanah nampak anggun dan cantik dalam balutan gaun pernikahan serba putih, karya fashion designer Defrico Audy dan Dimas Singgih. Sementara polesan makeup naturalnya, dipercayakan pada Make Up Artist (MUA), Wiwiid.

Karlie Fue dalam balutan jas

Photo :
  • Instagram @ikkenurjanah0518

Serupa tapi tak sama, sang suami, Karlie Fu, tampil menggunakan setelan jas berwarna abu-abu. Sementara kemejanya, Karlie memadukan dengan kemeja putih, kompak dengan warna dress yang dipakai Ikke Nurjanah. 

Resmi jadi pasangan suami istri

Photo :
  • Instagram @ikkenurjanah0518

Dalam momen bahagianya tersebut, mantan istri Aldi Bragi itu juga membagikan beberapa foto saat pernikahan berlangsung. Termasuk saat keduanya memasangkan cincin pernikahan satu sama lain, hingga Karlie menyerahkan mas kawin. 

Dihadiri putri semata wayang

Photo :
  • Instagram @ikkenurjanah0518

Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, turut dihadiri oleh putri semata wayang Ikke bersama Aldi Bragi, Siti Adira Kania. Berfoto bersama sang ibu, Siti Adira nampak anggun dalam balutan dress satin berwarna oranye. 

Unggahan Karlie Fu

Tidak jauh berbeda, sang suami juga kompak membagikan momen pernikahannya dengan Ikke di feed Instagram @karliefu_. Mengiringi unggahan fotonya, pria itu menyematkan caption manis dalam bahasa Inggris. 

"Saya bangga karena kamu orang yang bijaksana, pengertian tapi juga menyenangkan, tapi yang paling penting adalah, saya bangga karena kamu merupakan istri saya, aku cinta kamu @ikkenurjanah0518," tulis Karlie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya