Jessica Alba Ogah Beradegan Telanjang di Film, Apa Alasannya?

Jessica Alba.
Sumber :
  • Dokumen DL1961

VIVA – Jessica Alba sudah seringkali tampil seksi dan menawan di berbagai film yang dibintanginya. Namun, pemain film Sin City ini selalu enggan beradegan telanjang di tiap filmnya.

Bangga, 5 Pesohor Dunia Kepincut Pesona Kain Batik

Ibu tiga anak itu ogah tampil telanjang bukan hanya karena untuk menjaga karier dan imejnya. Alba mengaku dirinya malu jika tubuhnya dilihat oleh keluarga besarnya di film yang ia bintangi.

"Aku tidak ingin kakek nenek melihat payudaraku. Hanya itu alasannya. Akan sangat aneh melihatnya saat Natal," ujarnya pada 2014 silam, dikutip dari laman Nicki Swift, Selasa, 10 September 2019.

Sinopsis Mechanic Resurrection, Aksi Jason Statham Tayang Malam Ini

Ini bukan pertama kalinya kekasih Cash Warren tersebut mengaku demikian. Hal serupa pernah diungkapkan Alba pada Februari 2010 lalu.

"Aku tidak akan pernah beradegan telanjang. Aku bisa akting seksi dan pakai baju seksi, tapi tidak dengan telanjang. Aku berasal dari keluarga Katolik yang ketat, jadi itu bukan hal yang baik," terangnya.

Trik Membersihkan Kamar Mandi Ala Si Cantik Jessica Alba

Pemain film Fantastic Four ini juga mengaku bahwa ia enggan beradegan telanjang karena khawatir tubuhnya akan dikritik. Jessica sadar, dunia hiburan tak akan pernah lepas dari sejumlah kritik termasuk soal tubuh.

"Aku berhenti makan banyak saat mulai menjadi artis ketika remaja. Aku membuat diriku nampak seperti tubuh pria sehingga tidak banyak yang akan memerhatikanku," kata dia. (nsa)

Jessica Alba, suami dan anak mereka, Haven.

Kepergok Anak Lagi Ena-ena, Jessica Alba Nangis

Jessica Alba menangis ketika anak bungsunya, Haven, tak sengaja memergokinya sedang berhubungan seksual dengan sang suami.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2021