Kondisi Kesehatan Menurun, Kylie Jenner Dirawat di Rumah Sakit

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Hal itu membuatnya tidak dapat menghadiri sejumlah acara penting, salah satunya peluncurkan kolaborasinya dengan Balmain di Paris, Prancis.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Bintang Keeping Up With the Kardashians itu disebut terlalu lemah untuk bepergian ke luar negeri. Perwakilan Kylie juga mengatakan saat ini ibu satu anak tersebut sedang dirawat di rumah sakit dan kondisinya mulai membaik.

"Hai! Seperti yang kalian tahu, aku bersiap-siap untuk pergi ke Paris menghadiri show Balmain di Paris Fashion Week untuk kolaborasi makeup dengan Olivier. Sayangnya, aku sakit dan tak bisa pergi jauh," ujar Kylie Jenner dikutip dari E Online, Kamis, 26 September 2019.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Aku sangat sedih melewatkan show ini, namun aku tahu timku yang luar biasa dan teman-temanku yang ada di sana untuk menghadiri acara tersebut akan membantu mewakilkanku," ucapnya melanjutkan.

Kylie juga mengatakan bahwa meluncurkan koleksi makeup hasil kolaborasi dengan Olivier Rousteing dari Balmain adalah sebuah mimpinya yang menjadi kenyataan.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Sebelumnya, Kylie Jenner juga diketahui absen dari perhelatan akbar Emmy Awards 2019. Ia dijadwalkan hadir bersama kakak-kakaknya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner untuk membacakan pemenang kategori Outstanding Reality Competition. (nsa)

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021