Dannia Salsabilla dan Zara, Sahabat di On and Off Screen

Dannia Salsabilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris milenial, Dannia Salsabilla kembali menghiasi layar lebar bergenre drama. Kali ini bermain dalam Mariposa yang digarap oleh Fajar Bustomi. Dannia berperan sebagai Amanda yang berani dan peduli sama sahabat.

Kebersamaan Rachel Vennya-Salim Nauderer, Niko Al Hakim-Zara Diduga CLBK, Saling Peluk Mesra!

Bagi Dannia, peran Amanda sangat cocok dengan kehidupannya yang sebenarnya. Di film itu, ia bersahabat dengan Acha (Zara JKT48). Acha diceritakan mengejar cinta Iqbal (Angga Yunanda).

"Dan aku suka peran Amanda di situ. Aku mencoba berusaha untuk menjadi Amanda.
Beruntungnya lagi aku sama Zara kan dekat, jadi chemistry kita tuh dapetlah. Karena kita dekat banget," kata Dannia di RBOJ Cafe, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2019.

Reaksi Hotman Paris di Video yang Diduga Adhisty Zara

Film itu diangkat dari novel karangan Luluk HF yang berjudul sama. Saat membaca novelnya, Dannia ikutan baper (terbawa perasaan). Dia juga senang bergabung dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision ini.

Baca juga: Dengar Kabar Wiranto Ditusuk, Krisdayanti Gak Bisa Telan Makanan

Soal, Video Artis Remaja, Ernest Prakasa: Tahan Nafsu Memaki

Film itu bercerita seputar cinta dan persahabatan. "Si Acha kan ngejar-ngejar Iqbal. Dan aku itu perannya, wanita enggak boleh diinjek-injek, aku enggak suka. Dan itu karakter asli aku yang ‘lo enggak boleh kayak gitu sama cewek’, kayak gitu. Makanya aku suka perannya, jadi relate sama aku," ujarnya menjelaskan.

Dia mengungkapkan bahwa sudah lama bersahabat dengan Zara. Jadi mereka enggak butuh waktu lama untuk reading.

"Kita suka curhat-curhat, dekatlah, nongkrong bareng terus. Kalau penyesuaian kan kita ada reading, mencoba menjadi karakter peran kita masing-masing untuk jadi yang terbaik," ujar wanita yang hobi makan itu.

Peran Dannia sebagai Amanda yang selalu mengingatkan Acha untuk enggak terlalu mengejar cowok. Amanda punya prinsip kalau wanita harus mandiri, enggak boleh direndahkan oleh cowok.

Mereka akan menjalani proses syuting pada pertengahan November 2019. Selain Zara, Dannia dan Angga, ada Syakir Daulay, Abun Sungkar dan Junior yang akan membintangi film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya