Si 'Pacar Online' Noah Centineo dan Alexis Ren Makin Mesra Nih

Noah Centineo dan Alexis Ren
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Noah Centineo, aktor komedi romantis yang kerap wara-wiri di Netflix jadi sorotan. Idola yang digilai remaja wanita saat ini tersebut makin terang-terangan tampil mesra dengan Alexis Ren, model yang kerap digosipkan pacaran dengannya.

Ngerasain Lagi Indahnya Cinta Monyet Lewat To All the Boys 2

Meski belum mengakui hubungannya, Noah Centineo dan Alexis Ren sudah tampil bareng di karpet merah acara UNICEF Masquerade Ball, di Los Angeles, pada 26 Oktober 2019 lalu. Dalam foto-foto yang beredar, Noah tamoak melingkarkan lengannya ke pinggang Alexis. 

Keduanya belum mengunggah foto tersebut ke akun Instagram masing-masing, namun Alexis Ren pamer momen kebersamaannya dengan Noah. Alexis Ren memperlihatkan para pengikut Instagramnya ketika Noah sedang bermain dengan anjingnya di tepi pantai. Noah tampak tertawa dalam klip singkat di Instagram Story-nya tersebut.

To All the Boys 2, Film Cinta-cintaan Remaja yang Bikin Gemas

Sebelum tampil bersama, Noah Centineo dan Alexis Ren memang sudah beberapa kali ketahuan jalan bareng. Namun keduanya belum pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

Alexis Ren, Model Majalah Pria Dewasa yang Curi Hati Noah Centineo

Noah Centineo memulai kariernya di Disney Channel dengan muncul di sejumlah acara, seperti Austin &Ally, Shake It Up, dan Jessie. Namun dia baru mulai dapat perhatian lewat perannua di The Fosters. 

Nama Noah Centineo pun baru melejit cepat setelah muncul di film Netflix, To All the Boys I've Loved Before. Sejak saat itu, Noah langganan berperan dalam komedi romantis original Netflix, seperti Sierra Burgess Is a Loser dan The Perfect Date hingga dapat julukan, pacar internet atau pacar online. 

Noah Centineo juga sempat digosipkan dengan lawan mainnya di To All the Boys I've Loved Before, Lana Condor. Namun keduanya membantah dan menunjukkan bahwa mereka hanya sebatas mesra di depan layar. Setelah itu, Noah Centineo ramai dikaitkan dengan model Maxim dan bintang Dancing with the Stars, Alexis Ren. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya