Alexis Ren, Model Majalah Pria Dewasa yang Curi Hati Noah Centineo

Alexis Ren
Sumber :
  • Instagram/alexisren

VIVA – Noah Centineo tampak makin mesra dengan Alexis Ren. Meski belum mengonfirmasi hubungan mereka, namun keduanya kerap tampil terbuka di depan publik. Terbaru, Noah dan Alexis hadir bareng di acara UNICEF Masquerade Ball, di mana keduanya berpose bersama di karpet merah.

Ngerasain Lagi Indahnya Cinta Monyet Lewat To All the Boys 2

Rumor hubungan spesial Noah Centineo dan Alexis Ren sudah ramai sejak beberapa bulan belakangan. Sebenarnya, siapa sih Alexis Ren yang katanya berhasil mencuri hati si pacar online Noah Centineo?

Alexis Ren merupakan model yang mulai dikenal sejak usianya 15 tahun. Mengutip Seventeen, saat itu, foto berbikininya di sebuah kolam renang viral di media sosial. 

To All the Boys 2, Film Cinta-cintaan Remaja yang Bikin Gemas

Alexis Ren pun menjadi model untuk majalah pria dewasa Maxim dan Sports Illustrated. Dia bahkan dapat penghargaan sebagai Rookie of the Year atau pendatang baru terbaik saat muncul di Sports Illustrated untuk edisi baju renang pada 2018.

Baca Juga: Si 'Pacar Online' Noah Centineo dan Alexis Ren Makin Mesra Nih

Si 'Pacar Online' Noah Centineo dan Alexis Ren Makin Mesra Nih

Selain itu, Alexis Ren juga model video musik. Dia pernah muncul dalam video musik Ed Sheeran featuring Camila Cabello dan Cardi B, South of the Border. 

Alexis Ren pun muncul dalam acara Dancing with the Stars, program menari populer di AS. Bersama Alan Bersten, Alexis Ren pun berhasil tembus ke empat teratas.

Noah Centineo dan Alexis Ren

Sementara itu, Noah Centineo adalah mantan aktor Disney Channel yang sukses merebut hati para remaja wanita di dunia lewat film-film komedi romantis original Netflix. Noah Centineo langsung jadi idola online setelah muncul di To All the Boys I've Loved Before dan makin dinantikan lewat perannya di Sierra Burgess Is a Loser dan The Perfect Date. 

Sebelum diisukan dengan Alexis Ren, Noah Centineo kerap digosipkan punya hubungan spesial dengan lawan mainnya, seperti Lana Condor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya