Prilly Latuconsina 'Lengket' dengan Aktor Muda Hollywood

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Illy Wears

VIVA – Aktris cantik, Prilly Latuconsina baru saja membuat heboh warganet. Kekasih Maxime Bouttier itu mengunggah foto kemesraan dengan pria lain di Instagram pribadinya @prillylatuconsina96 pada Jumat, 10 Mei 2019.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Prilly terlihat merangkul pria tersebut sambil tersenyum bersama ke hadapan kamera. Dalam keterangan foto, gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini memberikan ucapan manis untuk pria bule tersebut.

Happy Birthday Noah!! (Emoticon hati berwarna merah),” ucap Prilly di keterangan foto.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Bukan sekadar pria bule biasa, sosok tersebut merupakan seorang aktor Hollywood bernama Noah Centineo. Aktor yang juga berumur 23 tahun itu sedang naik daun berkat beberapa film yang dibintanginya di Netflix seperti To All The Boys I’ve Loved Before dan The Perfect Date.

Nama Noah Centineo tentunya sudah tidak terdengar asing bagi kaum wanita saat ini. Pria kelahiran 9 Mei 1996 ini juga pernah menjadi lawan main Camilla Cabello di video klip Havana

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Selang beberapa waktu diunggah, foto tersebut pun langsung membuat histeris warganet yang kebanyakan di antaranya merupakan penggemar dari Noah. Banyak warganet yang tak percaya, kaget, sekaligus iri melihat kedekatan Prilly dengan Noah. 

Aah Noah ganteng banget sih. Mau iri tapi gimana ya aku bukan siapa-siapa. Happy Birthday Noah,” kata warganet.

“Ya ampun Noah!! Kok bisa sih foto bareng Noah? Happy birthday Noah,” 

“Kok bisa sih ? Aahhh iri banget. The boy i’ve love Noah. HBD sayang,” 

Diketahui, Prilly pertama kali mengunggah foto bersama Noah Centineo pada akhir 2018 saat berlibur di Amerika Serikat. Keduanya berkenalan berkat teman yang sama. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya